Daftar Harga Gitar Kramer Elektrik 2018

Leave a Comment

Gitar listrik atau yang biasa disebut dengan gitar elektrik dikenal memiliki tubuh padat, berongga, serta mampu menghasilkan suara kecil tanpa amplifikasi. Pick up elektromagnetik pada gitar ini akan mengonversi getaran dari senar baja menjadi sebuah sinyal yang akan diumpankan ke amplifier melalui kabel atau pemancar radio. Suara yang dihasilkan oleh gitar jenis ini sering kali dimodifikasi oleh perangkat elektronik lainnya atau bisa juga didistorsi dalam katup yang ada pada amplifier.

Gitar listrik umumnya digunakan secara luas pada musik bergenre jazz, R&B. Blues, maupun rock. Gitaris elektrik pertama yang menggunakan gitar jenis ini dengan tujuh string yaitu George Van Eps. George merupakan salah seorang pelopor instrumen musik bergenre jazz. Gitar yang digunakan oleh George pada sekitar tahun 1980 dan 1990 sebagian disebabkan oleh adanya pelepasan gitar Ibanez universe yang didukung oleh steve vai.
Kramer Gitar
Berbagai jenis gitar elektrik pun saat ini berhasil diproduksi bahkan dipasarkan dalam jumlah besar. Salah satu merk gitar terbaik keluaran Amerika yaitu gitar kramer. Gitar dengan jenis ini memiliki desain yang unik dan tidak dimiliki oleh jenis gitar lainnya. tak hanya itu, desain yang ditawarkan pun mampu memberikan kesan ekslusif bagi para penggunanya.

Gitar kramer juga sangat cocok digunakan untuk musik bergenre rock. Hal ini disebabkan karena gitar ini memiliki pick up rock standar dan  model yang diberikan pun mencerminkan musik-musik rock. Meskipun di Indonesia sendiri penggunaan gitar jenis ini masih tergolong langka, namun band-band rock luar negeri banyak sekali yang menggunakan gitar jenis ini.

Kramer mulai memproduksi gitar elektrik alektrik berleher pada tahun 1970. Berbagai variasi jenis gitar elektrik kramer ini dapat ditemukan di beberapa toko musik yang ada di Indonesia. Anda juga dapat membelinya melalui toko-toko online seperti bukalapak, lazada, tokopedia, shopee, dan lain sebagainya. Harga yang ditawarkan oleh berbagai jenis gitar elektrik kramer juga berbeda-beda. Harga tersebut biasanya akan berbanding lurus dengan kualitas yang diberikan.

Namun harus diingat, jika Anda ingin membeli gitar elektrik kramer melalui online shop, pastikan Anda memperhatikan detail informasi barang yang ditawarkan. Hal ini dikarenakan banyak sekali aksi penipuan yang terjadi. Terkadang, beberapa gambar produk yang ditawarkan ternyata berbeda dengan produk aslinya. Tak hanya itu, beberapa kali juga ditemui pihak online shop membebankan sebagian besar ongkos kirimnya kepada pembeli.

Berikut ini adalah beberapa jenis gitar kramer elektrik yang ada di pasaran Indonesia. Beberapa jenis gitar tersebut akan kami sajikan dalam bentuk tabel.

Merk dan Tipe Gitar Cort  Harga
Kramer 84 Baretta Red Floyd Rose FR One Humbucker  Rp 13,582,089
Kramer Pacer Vintage Steel Panther Satchel Signature RP 20,746,268
Kramer SM-1 White Super Strat Duncan SSH HSS FR RP 19,552,238
Kramer Pacer Vintage Tiger Skin Stripe Electric Rp 17,761,194
Kramer Baretta Vintage One Humbucker FR            Rp 13,731,343
Untuk informasi lebih lanjut mengenai daftar jenis gitar elektrik lainnya dapat Anda temukan di http://guitarsquartz.net. Situs ini juga akan memberikan Anda informasi lainnya seputar dunia musik.


0 comments: