IBX5981FE7FCD958 Daftar Harga Gitar Jackson 2020

Daftar Harga Gitar Jackson 2020

Gitar Jackson merupakan gitar yang banyak diminati dan menjadi favorit berbagai musisi beraliran metal, rock, dan underground. Pasalnya gitar Jakson, jika dilihat dari bentuknya memang cocok banget untuk aliran musik keras atau cadas. Gitar Jackson memiliki suara yang lebih tebal dan gahar yang membuat berbeda dari gitar merk lainnya. Untuk gitar elektrik, banyak musisi dunia yang merekomendasikan Gitar Jackson sebagai gitar elektrik yang berkualitas internasional. Beberapa situs atau majalah tentang musik sering kali member daftar gitar Jackson lengkap 2018 sebagai rekomendasi dari mereka.


Dalam memilih gitar elektrik yang berkualitas, ada beberapa aspek yang perlu diperhatikan. Aspek-aspek tersebut antara lain bahan pembuat gitar, neck gitar dan bentuk fret, jumlah dan jarak fret, serta kualitas senar. Bahan kayu pembuat gitar yang paling bagus adalah kayu mahoni dan kayu punis. Kedua kayu tersebut bisa memantulkan suara dengan baik sehingga menghasilkan suara yang lebih mantap. Selanjutnya bentuk grip harus nyaman dan mudah dipegang, lalu jumlah fret pilihlah yang memungkinkan Anda untuk mencapai nada-nada tinggi.

Selanjutnya ketebalan senar juga harus diperhatikan. Gitar berkualitas tinggi memiliki senar yang tebal. Semua kriteria tersebut dimiliki oleh gitar elektrik Jackson yang bisa Anda lihat di berbagai daftar gitar Jackson lengkap 2018 yang banyak direkomendasikan. Sebagai bahan referensi anda yang ingin membeli gitar, berikut daftar gitar Jackson lengkap 2018 yang memiliki harga terjangkau dibawah 5 juta:

Merk dan Tipe Gitar Jackson  Harga
Jackson JS11 Dinky Black Rp 2.044.364
Jackson JS22 Dinky Metalic Blue Rp 2.725.864
Jackson JS32 Dinky DKA-M Gloss Black Rp 4.088.864
Jackson JS32TQ Dinky Transparent Blue RP 3.679.964
Jackson JS32TQ Dinky Transparent Red RP 3.679.964
Seluruh seri gitar Jackson yang ada di daftar menggunakan bahan kayu mahoni dengan fret berjumlah 24 yang mampu menghasilkan nada-nada tinggi. Kualitas adalah hal utama yang diperhatikan oleh produsen gitar Jackson. Dari bahan kayu, bentuk grip, jumlah fret, hingga tebal senar semua sudah memenuhi standar kualitas internasional. Gitar Jackson dapat menghasilkan suara yang halus dan tegas bagus untuk mengiringi segala jenis lagu. Daftar harga gitar elektrik Jackson tersebut belum termasuk amplifier dan segala peralatannya. 

Untuk ulasan lebih lengkap mengenai gitar elektrik maupun akustik, dapat Anda lihat di guitarsquartz.net yang juga menyediakan daftar gitar Jackson lengkap 2018 yang direkomendasikan untuk Anda. Guitarsquartz juga akan terus menyajikan informasi lengkap mengenai jenis-jenis gitar terbaru berikut harganya secara up to date.