IBX5981FE7FCD958 Daftar Harga Gitar ESP Elektrik 2020

Daftar Harga Gitar ESP Elektrik 2020

Gitar adalah salah satu instrument musik yang memiliki popularitas tinggi. Banyak orang yang tertarik untuk mempelajari alat music yang satu ini. Pasalnya gitar merupakan alat music yang fleksibel, mudah dibawa, dan cocok untuk mengiringi segala jenis lagu. Tak heran jika gitar menjadi instrument wajib dalam setiap band. Baik gitar akustik maupun gitar elektrik memiliki penggemarnya masing-masing.

Gitar akustik menghasilkan suara yang lebih klasik sedangkan gitar elektrik lebih modern. Untuk keperluan band, gitar elektriklah yang lebih sering digunakan. Salah satu gitar elektrik yang sering menjadi rekomendasi adalah Gitar ESP yang berasal dari negeri sakura. Banyak daftar gitar ESP elektrik lengkap 2018 yang dihadirkan oleh situs atau majalah yang mengulas tentang musik sebagai rekomendasi dari berbagai musisi.

ESP LTD Guitar

Gitar ESP sudah ada sejak tahun 1975. Berawal dari Hisatake Shibuya seorang musisi jepang yang mendirikan toko Electric Sound Products (ESP) di Tokyo. Sejak awal didirikannya, ESP selalu memproduksi gitar-gitar berkualitas hingga pada tahun 1976 ESP diakui sebagai perusahaan yang menyajikan komponen musik berkualitas tinggi. Saat itulah merek ESP mulai terkenal diseluruh Jepang. Pada tahun 1983, ESP mulai dipasarkan ke Amerika yang selanjutnya terkenal hingga keseluruh dunia karena kualitasnya.

Berikut beberapa daftar gitar ESP Elektrik lengkap 2018 yang memiliki harga terjangkau tetapi dengan kualitas internasional:

Merk dan Tipe Gitar Cort  Harga
LTD ESP TE-200 Original Rp 2.800.000
ESP LTD Ec 256 RP 3.150.000
ESP LTD GL200K NOT RP 3.000.000
ESP LTD Ec 401 Black Rp 4.500.000
ESP LTD SA-2 Richie Sambora Signature            Rp 7.000.000
Seluruh harga gitar ESP yang terdaftar diatas belum termasuk Amplifier dan segala perlengkapannya. Gitar-gitar tersebut sudah memenuhi standar internasional gitar dengan kualitas baik. Semua gitar dalam daftar berbahan dasar kayu mahoni yang bagus dalam memantulkan suara sehingga menghasilkan suara yang lebih mantap dan jelas.

Selain jenis-jenis yang tercantum dalam daftar gitar ESP Elektrik lengkap 2018 diatas, jika Anda berkunjung ke toko resmi ESP, Anda akan menjumpai gitar-gitar custom made. ESP menawarkan gitar custom yang pembuatannya sesuai dengan pesanan pelanggan. Anda bisa menyesuaikan panjang neck, lebar, hingga bentuk gitar agar sesuai dengan bentuk tangan Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk mempunyai gitar yang nyaman sesuai dengan karakteristik Anda.

Banyak ulasan-ulasan lengkap lainnya termasuk spesifikasi gitar elektrik ESP yang menjadi signature oleh beberapa musisi dunia. Semua ulasan lengkap tersebut dapat Anda lihat di guitarsquartz.net yang juga menyajikan rekomendasi berbagai daftar merk gitar akustik dan elektrik lengkap. Referensi yang ada dalam situs tersebut cocok untuk Anda yang masih pemula dibidang musik dan membutuhkan rekomendasi gitar-gitar berkualitas.