IBX5981FE7FCD958 Daftar Harga Gitar Schecter 2020

Daftar Harga Gitar Schecter 2020

Guitarsquartz.net-Bagi penggila musik rock, tentu Anda tidak asing dengan jenis gitar schecter. Schecter merupakan jenis gitar yang digunakan oleh salah satu gitaris musik rock terkenal bernama Avenged Seavenold. Untuk pertama kalinya gitar ini diciptakan oleh David Schecter, Hersel Blankensip, Van Nuys, dan Shel Holick pada tahun 1840. Saat ini, gitar jenis ini hanya diproduksi dan dijual di dua negara saja, yaitu Indonesia dan Korea.

Beberapa musisi berpendapat bahwa gitar schecter merupakan gitar berkelas dunia yang tidak kalah kualitasnya jika dibandingkan dengan gitar gibson, fender, dan ibanes. Gitar jenis ini sangat nyaman digunakan dengan berbagai model variatif yang tidak dimiliki oleh jenis gitar lainnya. Selain itu, kualitas suara yang dihasilkan gitar ini juga sangat kuat. Akibatnya, gitar ini sangat cocok digunakan untuk jenis musik rock dan metal. Selain memberikan kualitas yang bagus, harga yang ditawarkan gitar ini pun terbilang cukup terjangkau dan mudah didapatkan di toko-toko alat musik.

Gitar Schecter


Meskipun memiliki berbagai kelebihan, namun ternyata gitar jenis ini masih kalah pamor jika debandingkan dengan gitar kramer. Hal ini mungkin dikarenakan desain gitar jenis ini hanya cocok digunakan untuk musik berjenis rock dan metal saja. Akibatnya pecinta musik jenis lain tidak dapat menggunakan gitar berjenis ini. Tak hanya itu, gitar jenis ini juga hanya memfokuskan produk utamanya pada gitar listrik dan bass saja.

Bagi Anda yang ingin memiliki gitar jenis scheter, Anda dapat memperolehnya di berbagai toko alat musik yang ada di Indonesia. Selain itu, Anda juga dapat membelinya melalui toko-toko online seperti bukalapak, lazada, tokopedia, shopee, dan lain sebagainya. Harga yang ditawarkan oleh berbagai jenis gitar scheter tentu berbeda satu sama lain. Harga dari sebuah gitar umumnya akan berbanding lurus dengan kualitas yang diberikan.

Namun harus diingat, jika Anda ingin membelinya melalui online shop, pastikan Anda memperhatikan detail informasi barang yang ditawarkan. Hal ini dikarenakan banyak sekali aksi penipuan yang terjadi. Terkadang, beberapa gambar produk yang ditawarkan ternyata berbeda dengan produk aslinya. Tak hanya itu, beberapa kali juga ditemui pihak online shop membebankan sebagian besar ongkos kirimnya kepada pembeli.

Berikut ini adalah beberapa jenis gitar schecter yang ada di pasaran Indonesia. Beberapa jenis gitar tersebut akan kami sajikan dalam bentuk tabel lengkap beserta harganya.

Merk dan Tipe Gitar Schecter  Harga
Schecter B-2 Stealth                             Rp4.000.000
Schecter 006 Extreme Rp3.300.000
Schecter 006 Deluxe Rp2.800.000
Schecter synyster gates Rp2.160.000
Schecter synyster gates Rp2.160.000
Demikian beberapa jenis gitar schecter elektrik yang kami informasikan lengkap beserta harganya. Daftar harga gitar schecter diatas dapat berubah sewaktu-waktu dan akan diupdate terus setiap waktu.