IBX5981FE7FCD958 Daftar Harga Gitar PRS Elektrik 2020

Daftar Harga Gitar PRS Elektrik 2020

Guitarsquartz.net-Bagi para pecinta music khususnya yang tergabung dalam band, pastinya tidak asing dengan gitar PRS elektrik. Gitar yang diproduksi oleh Paul Reed Smith ini sudah terkenal dikalangan seluruh musisi dunia. Perusahaan gitar PRS Elektrik didirikan sejak tahun 1985 dan berhasil menguasai pasar di industry music dunia. Paul Reed Smith sangat memperhatikan detail produk ciptaan sehingga menghasilkan kualitas sebagus mungkin.

Perusahaan ini telah membuat 13 ribu gitar di Amerika dan sekitar 20 ribu gitar di Korea. Tak heran jika Gitar PRS ini menjadi gitar yang banyak dipakai oleh musisi kelas dunia dan daftar gitar PRS elektrik lengkap 2020 selalu update dengan koleksi-koleksi terbaru setiap tahunnya.

PRS Guitars

Kualitas yang bagus membuat gitar PRS memiliki harga yang tinggi dipasaran. Untuk gitar sekelas musisi professional bahkan ada yang mencapai ratusan juta. Tetapi PRS juga menyediakan gitar elektrik untuk kalangan pemula yang lebih murah. Nama gitar tersebut adalah PRS Student Edition. Gitar PRS seri ini lebih low-end dan sederhana tanpa mengurangi kualitasnya.

Gitar PRS seri ini memiliki struktur yang sederhana sehingga mudah digunakan oleh pemula. Bagi Anda pemula yang ingin belajar gitar menggunakan gitar berkualitas tinggi Anda bisa menengok beberapa daftar gitar PRS Elektrik lengkap 2019 Student Editionyang banyak tersebar di katalog-katalog music.

Berikut beberapa daftar gitar PRS elektrik lengkap 2018 Student Edition untuk para pemula:

Merk dan Tipe Gitar Ibanez                           Harga
PRS SE Bernie Marsden Vintage Sunburst Rp 8.982.170
PRS SE Standard 245 Tobacco Sunburst RP 6.801.370
PRS SE Standard 245 Vintage Cherry RP 6.801.370
PRS SE Mark Tremonti Black with Birds Rp 7.619.170
Gitar Ibanez S Series RP 1.550.000
PRS SE Bernie Marsden Black RP 8.573.270
Gitar PRS elektrik diatas memiliki harga murah dibawah 10 juta. Daftar gitar tersebut cocok untuk anda para pemula yang baru belajar menggunakan gitar elektrik ataupun baru membentuk sebuah band. Untuk seorang professional, masih banyak seri Gitar PRS lainnya yang memiliki tingkat kerumitan yang tinggi.

Awalnya, gitar PRS dibuat untuk para musisi lokal di Negara bagian Maryland Amerika Serikat. Karena kualitasnya yang baik selanjutnya gitar ini terkenal hingga ke musisi kelas dunia dan beberapa musisi bahkan memesan gitar PRS sebagai signature guitar mereka. Ciri khas dari gitar elektrik PRS ini terletak di suara yang terkesan modern dan halus.

Untuk kondisi fisik, bobot gitar PRS ini tergolong ringan dari gitar-gitar lainnya. Bobot yang ringan ini memudahkan para musisi untuk beraksi diatas panggung tanpa perlu terganggu oleh gitar yang berat.