IBX5981FE7FCD958 Vans Warped Tour Terakhir Tahun Ini, Siapkan Beberapa Line Up Spesial

Vans Warped Tour Terakhir Tahun Ini, Siapkan Beberapa Line Up Spesial

Guitarsquartz.net- Vans Warped Tour adalah salah satu wadah bagi band punk rock dan musisi berbagai genre dari Amerika hingga dunia untuk tampil dan mengekspresikan diri. Sayangnya Vans Warped Tour 2018 adalah festival terakhir.

Turunnya penjualan tiket secara drastis, ditambah lagi dengan demografi remaja sekarang yang dipengaruhi oleh budaya digital seperti smartphone dan gadget, mengurangi keuntungan penjualan tiket Vans Warped Tour.

Sebenarnya pengumuman bahwa Vans Warped Tour 2018 adalah yang terakhir sudah diumumkan oleh sang pendirinya, Kevin Lyman, di laman resmi Vans Warped Tour. Untuk mengakhiri Vans Warped Tour ini, disiapkan berbagai line up spesial, seperti set reuni dari My Chemical Romance, Blink 182, Paramore, Sum 41, Everytime I Die, The Maine dan masih banyak lagi. Rata-rata band-band tersebut adalah band yang pernah meniti karir bersama dengan Vans Warped Tour.

Vans Warped Tour pertama kali dimulai tahun 1995, sebelumnya masih bernama Warped Tour. Kemudian bekerja sama dengan Vans, dan menjadi Vans Warped Tour hingga saat ini. Vans Warped Tour 2018 sudah berjalan sejak 28 Juni lalu dan akan berakhir tanggal 5 Agustus nanti.