IBX5981FE7FCD958 Ibanez JS Joe Satriani Signature Model

Ibanez JS Joe Satriani Signature Model

Guitarsquartz.net - Joe Satriani memang bisa disebut sebagai maha guru gitarnya para gitarist musisi papan atas dunia sebut saja mulai dari Steve Vai, Larry LaLonde, Kirk Hammett, Andy Timmons, Charlie Hunter, Kevin Cadogan dan Alex Skolnick. Maka tidak heran jika beliau dijadikan sumber inspirasi oleh para musisi diseluruh dunia karena soul permainan gitarnya.


Boleh dibilang Joe Satriani sebagai musisi yang paling aktif membuat album solo gitar mulai dari project album solo gitarnya dan bersama band Chicken Foof yang saat ini tercacat 36 Album. Dari album pertama Not of This Earth (1986) dan terakhir What Happens Next (2018).

Sepanjang karier nya Joe Satriani baik dari album solo gitar dan beberapa project lainnya Joe Satriani selalu dipercaya oleh Ibanez untuk menggunakan produk gitar Ibanez JS sebagai Signature Model beliau. Berikut ini beberapa model Ibanez JS Joe Satriani Signature Model yang dibuatkan dari Ibanez untuk Joe Satriani!

Ibanez JS1CR30
Ibanez JS1CR30

Ibanez JS2480 MCR
Ibanez JS2480 MCR

Ibanez JS2450 MCP
Ibanez JS2450 MCP

Ibanez JS2410 MCO
Ibanez JS2410 MCO

Ibanez JS24P CA
Ibanez JS24P CA

Ibanez JS140 WH
Ibanez JS140 WH


Ibanez JS Signature yang lain ada juga gitar Ibanez JS Acoustic Electric Joe Satriani, yaitu model Ibanez JS A20 VB dan JS A5 VB. Gitar Acoustic ini sering dipakai juga untuk show manggung konser baik itu konser tunggal atau konser G3 di berbagai negara.

Ibanez JS A20 VB
Ibanez JS A20 VB

Ibanez JS A5 VB
Ibanez JS A5 VB

Itulah sedikit ulasan mengenai gitar Ibanez JS Joe Satriani Signature Model dan Ibanez JS Acoustic Electric nya. sebelum nya bisa dilihat juga ulasan tentang Ibanez Jem Steve Vai Signature Model. Semoga bermanfaat dan tertarik untuk mencoba dan memainkan gitar Ibanez JS Joe Satriani Signature Model ini.