IBX5981FE7FCD958 Youtube Luncurkan Youtube Music

Youtube Luncurkan Youtube Music

Leave a Comment
Guitarsquartz.net- Tidak mau kalah dengan Spotify, Deezer dan berbagai layanan streaming musik lainnya, Youtube akan segera meluncurkan layanan streaming musiknya sendiri.

Youtube Music memungkinkan kita untuk mendengarkan lagu dari berbagai musisi. Mirip dengan Spotify, Youtube Music tersedia juga versi gratis dan berbayarnya. Perbedaannya adalah pada versi gratis kita harus mendengarkan iklan setiap beberapa menit sekali.

Layanan ini sudah bisa dinikmati di 17 negara, diantaranya Amerika Serikat, Meksiko, Korea Selatan, Australia, serta negara-negara di Eropa. Youtube Music juga melengkapi layanan Google Play Music. Jadi jika kita sudah berlangganan salah satu layanan tersebut, secara otomatis kita akan memiliki baik Youtube Music maupun Google Play Music.

Salah satu fitur unggulan Youtube Music adalah Smart search yang dapat membantu kita mencari lagu walaupun kita tidak mengingat judul lagunya.

Nantinya akan tersedia juga dalam bentuk aplikasi maupun web player. Belum diketahui kapan Youtube Music akan tersedia di negara lainnya termasuk Indonesia.





0 comments: