IBX5981FE7FCD958 Paul McCartney Rilis 2 Lagu Baru

Paul McCartney Rilis 2 Lagu Baru

Leave a Comment
Guitarsquartz.net- Meskipun tidak muda lagi, salah satu anggota The Fab Four ini masih rajin berkarya. Karya terbarunya adalah dua single yang juga terdapat di dalam album barunya.

Dua single tersebut berjudul. "Come On To Me" dan "I Don't Know". Dua lagu tersebut juga terdapat di album terbaru Paul yang berjudul 'Egypt Station.' Album terbarunya ini dijadwalkan untuk rilis tanggal 7 September nanti.

Sedangkan untuk judul album tersebut, Paul mengatakan tidak ada arti khusus selain karena ia menyukai nama tersebut. Ia menambahkan jika album ini seperti berpindah stasiun kereta, dimana setiap stasiunnya melambangkan perjalanan musikal masing-masing.

Dari dua singel tersebut saja, masing masing memiliki warna musik yang berbeda. Come On To Me lebih rock and roll, sedangkan I Don't Know adalah lagu balad khas Sir Paul, dengan progresi kord yang lincah dan permainan bass yang melodik.

Single ini dirilis dua hari setelah ulang tahun Paul yang ke 76. Paul masih aktif berkarya dan berkolaborasi dengan berbagai musisi, diantaranya dengan Kanye West dan dan Rihanna pada lagu 'Four Five Seconds.' Ia juga membuat lagu bersama dengan sisa member Nirvana pada sebuah lagu yang berjudul ''Cut Me Some Slack."






0 komentar: