IBX5981FE7FCD958 Megadeth Kunjungi Indonesia Bulan Oktober

Megadeth Kunjungi Indonesia Bulan Oktober

Guitarsquartz.net- Band metal Megadeth akan kembali mendatangi Indonesia. Kali ini mereka menjadi salah satu pengisi festival musik rock, Jogjarockarta.

Megadeth akan tampil tanggal 27 Oktober 2018 nanti, tepatnya di Stadium Kridosono, Yogyakarta. Selain Megadeth, hadir juga berbagai band tanah air ternama seperti Koil, Seringai, Blackout, Elpamas, Sangkakala, dan God Bless.

Megadeth sempat mengunjungi Indonesia beberapa tahun lalu, saat masih dihuni Shawn Drover pada drum, Glen Drover pada gitar dan James Lomenzo pada bass. Line up tersebut juga terdapat pada album United Abominations (2007).  Saat ini Megadeth beranggotakan David Ellefson yang kembali sejak album Th1rt3en (2011), kemudian shredder asal Brazil, Kiko Loureiro dan Dick Verbeuren yang lebih dikenal sebagai pemain drum untuk grup metal Soilwork.

Cukup banyak musisi internasional yang mengunjungi Indonesia tahun ini. Semoga nantinya akan lebih banyak musisi luar yang datang dan merasakan atmosfir hangat scene musik nasional. Hanya bisa berharap ingin Judas Priest datang ke Indonesia.... One can only hope.



A post shared by Megadeth (@megadeth) on