IBX5981FE7FCD958 Video Klip Terbaru Childish Gambino, “This Is America”

Video Klip Terbaru Childish Gambino, “This Is America”

Leave a Comment
Guitarsquartz.net-Childish Gambino baru saja meluncurkan video klip untuk lagu terbarunya. Lagu bernuansa politis tersebut kini sudah mencapai 14 juta kali penayangan setelah diupload dua hari kemarin.


Lagu tersebut menunjukan gabungan antara adegan kekerasan serta ekspresi humor yang ditunjukkan Donald Glover. Tapi cukup jelas bahwa lagu ini menyiratkan kekerasan polisi, pengendalian senjata api, serta isu rasial yang masih hidup di Amerika. Video klip tersebut ditutup dengan scene dimana Donald berlari dengan wajah ketakutan, dan terlihat banyak orang di belakang berusaha mengejarnya.

Video klip “This Is America” diluncurkan juga di SNL, bertepatan dengan penampilannya yang kedua di acara komedi tersebut. Childish tampil dengan busana yang sama, ditemani beberapa dancer seperti yang ada di video klip tersebut. 

“This Is America” juga digunakan orang untuk mengolok Kanye West di Twitter, yang sebelumnya menyatakan dukungan untuk Donald Trump serta mengatakan komentar yang dianggap tidak pantas tentang perbudakan kulit hitam. 

Video klip “This Is America”dapat Anda saksikan dibawah ini. 











0 comments: