Soundrenaline 2018 Undang Band-Band Asia

Leave a Comment
Guitarsquartz.net-Soundrenaline 2018 akan digelar di GWK pada tanggal 8-9 September. Tidak hanya band Indonesia, kini Soundrenaline juga kan mengundang band dari luar negeri.


Lebih tepatnya band-band tersebut berasal dari kawasan Asia Tenggara, terutama negara tetangga. Ini adalah Soundrenaline kali ini menggunakan kurator terbuka. Pihak Soundrenaline mengatakan jika mereka ingin menampilkan band baru yang memiliki musikalitas yang bagus, tidak hanya band yang sudah tenar saja. 

Soundrenaline ke 16 ini juga menyediakan tempat untuk para seniman bebas berekspresi, salah satunya pada desain panggung. 

Festival musik yang diselenggarakan di GWK tersebut juga memungkinkan para pengunjungnya untuk menginap di area camping. Tujuannya agar tidak perlu keluar masuk area festival dan bisa stay 24 jam untuk pengalaman festival sesungguhnya. Cara ini juga sudah dilakukan di beberapa festival Soundrenaline sebelumnya. 

Beberapa penampil yang sudah confirm antara lain, Barasuara, Padi Reborn, The SIGIT, Jason Ranti, Semiotika, Fourtwnty, Navicula, dan masih banyak band lainnya yang akan diumumkan. 




0 comments: