IBX5981FE7FCD958 Slipknot Rilis Album Baru 2019?

Slipknot Rilis Album Baru 2019?

Leave a Comment
Guitarsquartz.net-Salah satu band nu metal yang masih bertahan sampai sekarang, Slipknot, berencana untk rilis album barunya tahun depan. Setidaknya hal tersebut yang bisa ditangkap dari postingan Slipknot.

Dalam postingan Instagram tersebut, terlihat Corey sedang berpose bersama dengan Shaun Crahan, dengan caption ‘2019’. Tampaknya hal ini merupakan pertanda jelas untuk album berikutnysa tahun depan. 

Ditambah lagi Corey mengatakan jika ia sudah menulis banyak lirik lagu, serta rekan bandnya juga sudah membuat banyak materi lagu. Namun di beberapa interview lain, Corey juga mengatakan keluarnya album baru Slipknot tahun depan masih sebatas kemungkinan saja. Namun belum diketahui kapan mereka akan masuk studio.

Dilain kesempatan, Corey juga memposting gambar dengan judul. 'working'. DI gambar tersebut tampak secarik kertas berisi tulisan yang tampaknya akan menjadi lirik di album terbaru Slipknot yang belum berjudul tersebut.

Album terakhir Slipknot adalah di tahun 2014, dengan judul ‘.5 : The Gray Chapter’, sebagai penghormatan kepada basis Paul Gray yang meninggal dunia. Setelah itu Slipknot hanya melanjutkan turing serta para personilnya memiliki kesibukan masing-masing, terutama Corey yang sibuk dengan bandnya, Stone Sour yang sedang melakukan tour di Eropa.


A post shared by Slipknot (@slipknot) on


0 comments: