IBX5981FE7FCD958 We The Fest 2018 Tampilkan Musisi Mancanegara dan Lokal Terbaik

We The Fest 2018 Tampilkan Musisi Mancanegara dan Lokal Terbaik

Leave a Comment
Guitarsquartz.net – Lebih dari sekadar festival kekinian, We The Fest adalah tempat berkumpulnya anak muda Indonesia kreatif dari berbagai macam bidang, mulai dari seni, kuliner, fashion, hingga musik. Festival yang juga sempat ditonton langsung presiden Jokowi tersebut akan digelar kembali tahun ini.


Salah satu ciri khas festival ini adalah kebolehannya untuk mendatangkan berbagai musisi luar negeri terkenal. Untuk tahun ini dua penampil utamanya adalah Lorde dan James Bay. Dua nama tersebut pasti sudah tidak asing lagi bagi anak muda masa kini. Selain itu berbagai musisi luar dari berbagai genre juga diundang, mulai dari alt-J, Odesza, The Neighbourhood, Moon Boots, Petit Biscuit, dan lainnya. Tidak lupa dengan negeri sendiri, musisi dalam negeri juga ikut meramaikan festival tahunan ini. Mulai dari Seringai, Mooner, hingga Maliq & D’essentials hadir sebagai penampil bersama dengan beberapa musisi lokal lainnya. 

Acara ini masih bertempat sama, di JI Expo Kemayoran, Jakarta Utara. Festival yang akan diadakan tanggal 20 sampai 22 Juli 2018 tersebut sudah memiliki website resmi, walaupun belum memiliki rundown, tampaknya akan segera diupdate tidak lama lagi. Namun kita sudah bisa mendapatkan informasi harga tiket.

Tiket sudah bisa dibeli secara online lewat website resmi We The Fest, namun melihat harganya bisa jadi kita mengurungkan diri untuk pergi ke Jakarta. Tiket dijual mulai harga 960 ribu hingga 2,6 juta juta Rupiah. Harga tersebut sudah termasuk tiket selama tiga hari dan berbagai akses masuk yang berbeda tergantung tiket yang kita beli. 

Memang terbilang mahal apalagi untuk ukuran festival musik dalam negeri, namun harga tersebut tampak wajar jika melihat berbagai fasilitas serta line up musisi yang semuanya bukan biasa-biasa saja. Festival ini juga sudah mendapatkan pengakuan sebagai salah satu yang terbaik di Asia Tenggara, jadi bila Anda memiliki waktu luang, dana, serta kesempatan maka tidak ada salah mencoba pengalaman baru festival di We The Fest pada bulan Juli nanti.


0 komentar: