Tiga Lagu Baru Dari Fall Out Boy

Leave a Comment
Guitarsquartz.net-Tanpa angin atau hujan, Fall Out Boy mengunggah tiga lagu baru di channel Youtube mereka. Apa saja lagu ini dan apakah sebuah pertanda untuk album baru? Padahal Fall Out Boy baru saja rilis album “Mania” awal tahun ini.

Sebenarnya jika dibilang kanal resmi juga bukan hehehe. Di deskripsi channel yang bernama “Frosty & The Nightmare Making Machine” tersebut hanya tertulis “Frosty & Royal-Tea here mixing it up with our brand-new EP LLAMANIA - out now”, dengan tambahan, ‘ “parody account”. Channel ini milik FOB setelah diketahui dari komen serta featured channelnya. 

Tiga lagu tersebut tergabung dalam sebuah EP berjudul Llamania. Judul album ini tampaknya adalah joke dari album yang berjudul “Mania”  yang baru saja rilis tanggal 19 Januari 2018. Begitu juga dengan nama akun ini yang merupakan plesetan dari opening track “Mania” yang berjudul "Stay Frosty Royal Milk Tea".

Saat ditanya kenapa mengunggah tiga lagu tersebut, band tersebut menjawab jika lagu tersebut sebagai rasa terima kasih pada para fans, karena launching album “Mania” yang tertunda cukup lama. Ketiga lagu tersebut merupakan garapan Fall Out Boy yang tidak selesai dan memang tidak jadi digunakan. Fall Out Boy memutuskan untuk mengunggah lagu tersebut sebagai ‘hiburan’ untuk fans mereka.

Band ini memang memiliki image sedikit kocak dan humoris, seperti yang terlihat dalam setiap video klip atau judul lagu mereka. Band ini sempat ngehits pada era 2000an dengan lagu “Dance, Dance” serta “Sugar, We’re Goin’ Down.”


0 comments: