IBX5981FE7FCD958 Referensi Toko Alat Musik Lengkap Di Jakarta

Referensi Toko Alat Musik Lengkap Di Jakarta

Leave a Comment
Guitarsquartz.net – Toko alat musik adalah tempat yang sering dikunjungi musisi atau orang yang hobi bermain musik. Tidak sulit menemukan toko musik karena sudah tersedia di banyak kota di Indonesia.


Jakarta adalah salah satu kota yang cukup banyak toko musiknya. Ada sangat banyak toko alat musik, namun untuk mempermudah kami pilih 7 toko yang menjual alat musik paling lengkap. Berikut ini adalah referensi toko alat musik yang menjual peralatan musik paling lengkap di Jakarta.

Melodia Musik
Toko musik ini adalah salah satu yang terlengkap di Indonesia. Mulai dari sound system, berbagai ampli dan efek juga bisa kita temukan di sini. Terletak di Jl. Sultan Iskandar Muda No.15B, Melodia Musik juga terkenal sebagai penyedia jasa live sound yang handal. Melodia Musik sudah menangani berbagai band internasional seperti Megadeth dan Scorpion. Berbagai kebutuhan musik Anda pasti terpenuhi disini.

BN Effects
Toko satu ini adalah spesialis menyediakan berbagai efek butik dari luar negeri. Berbagai merek efek terkemuka bisa kita temukan, dari mulai Wampler hingga Chase Bliss Audio. Selain efek, berbagai aksesoris musik seperti pedalboard dan hardcase juga ada. BN juga menyediakan banyak produk lokal lho, seperti KS Aji Tone Workshop serta Boxxcase hardcase dan pedalboard. BN Effects bertempat di Jl. Radin Inten II No.53, Duren Sawit, Jakarta Timur.  Bagi para penggila efek yang unik dan serba eksklusif dapat menemukan efek favoritnya di BN Effects.  

Chic’s Music
Selain menjual berbagai alat musik, Chic’s juga dkenal memiliki sekolah musik yang terkemuka. Chic’s juga pernah menjadi tempat belajar berbagai musisi ternama Indonesia lho. Kunjungi saja toko dan sekolahnya di jalan Pemuda No.65, RT.1/RW.8, Jati, Pulogadung, RT.1/RW.8, Jati, Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur. Sekalian belanja alat musik, siapa tahu bisa menambah skill bermusik Anda di Chic's Music.

Nuansa Musik
Nuansa Musik adalah salah satu distributor Yamaha. Berbagai alat musik Yamaha mulai dari piano, keyboard, gitar dan bass. Selain itu juga banyak alat musik non Yamaha lainnya, mulai dari merek Jepang seperti Fujigen atau Caparison bisa kita temukan. Nuansa Musik juga pasti bisa Anda temukan di berbagai lokasi di Jakarta, pusatnya di Jl. Raya Bulevar Barat Blok LC6/11-12
Kelapa Gading.

Hari Hari Musik
Toko ini terletak di jalan Raya Bogor KM. 20 No. 10, RT.1/RW.9, Kramatjati. Toko ini menual berbagai instrumen musik dan aksesorisnya, termasuk berbagai peralatan recording seperti mic, software, soundcard, dan lain-lain. Toko ini juga menjual gitar eksklusif seperti John Page Guitars dan gitar serta bass Musicman. Hari-hari Musik juga adalah salah satu distributor resmi alat musik terbesar di Indonesia.

MG Sports & Music
MG selain menjual berbagai alat musik dan aksesorisnya, juga menjual peralatan olahraga. Toko ini tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Untuk di Jakarta, kita dapat menemukannya di Blok M dan Kelapa Gading. MG juga adalah distributor resmi untuk Cort, Epiphone, DV Mark, serta berbagai merk terkenal lainnya. Belakangan MG juga menjual efek butik seperti Earthquaker Devices.

Hiendguitar
Toko ini khusus menjual berbagai alat musik terkemuka dari berbagai negara. PRS, ESP, Gibson, Suhr juga sudah mempercayakan Hiendguitar sebagai distributor resminya. Bertempat Jl. Jend. Sudirman No.50, RT.1/RW.4, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, tepatnya di Plaza Semanggi. Hiendguitar juga sering mengadakan acara promo gitar-gitar ternama. Hiendguitar juga sering menjadi tempat kumpul gitaris dan musisi dalam negeri, seperti yang sering terlihat dari postingan IG nya hehe.


Demikianlah artikel tentang referensi toko alat musik lengkap di Jakarta. Semoga bisa menjadi referensi Anda untuk membeli berbagai kebutuhan alat musik. Siapa tahu disana bertemu dengan musisi favorit Anda hehehe... Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya, nantikan berbagai artikel menarik lainnya hanya di Guitarsquartz.



0 comments: