IBX5981FE7FCD958 Pemenang Grand Final Yamaha Magnificent7 Kategori Gitar, Bass & Drum

Pemenang Grand Final Yamaha Magnificent7 Kategori Gitar, Bass & Drum

Leave a Comment
Guitarsquartz.net- Sabtu 27 January 2017, berakhir sudah acara  Grand Final Yamaha kompetisi Gitar, Bass & Drum di acara Yamaha Magnificent7 di Ismail Marzuki Cikini Jakarta. Acara yang dibuka mulai pukul 13.00 hingga 23.00 WIB dipandu dengan Host kocak Sandy Andarusman Pas Band.

Dibabak Grand Final ini terkumpul 7 pemain terbaik untuk kategori masing Gitar, Bass & Drum. Dari masing 7 pemain terbaik di saring oleh dewan juri Yamaha Magnificent7 lagi untuk menjadi juara 1,2&3. 

Tim dewan juri untuk kategori Gitar, Bass & Drum Yamaha Magnificent7 antara lain:
1. Andra Ramadhan Dewa 19 dan Denny Chasmala  Yamaha Artist untuk Kategori Gitar
2. Ronald Steven dari Yamaha Artis untuk kategori Bass
3. Rio Alief drumer additional Noah Band untuk Kategori Drum

Sebelum memulai babak penjurian dan pengumuman pemenang Yamaha Magnificent7, acara dibuka dengan Workshop Stage Photography, Penampilan Kiling Me Inside, Yamaha Artist Perfomance (Denny Chasmala, Ronald Steven, Sandrach Lukas, Rio Alief, dan Istiqomah Jamad atau Is Payung Teduh), Andra & Friends (The Backbone) dan ditutup dengan NTRL.

Dengan melalui babak penjurian yang sangat sulit dan ketat untuk menentukan siapa yang menjadi juara Yamaha Magnificent7 karena memang pemainnya hampir semuanya bagus, Akhirnya dari Tim dewan juri mengumumkan pemenangnya untuk masing kategori Gitar, Bass & Drum antara lain:

Kategori Juara 1 Gitar adalah Kenny Saputra, mendapatkan Gitar Yamaha Revstar RSP20CR
Kategori Juara 1 Bass adalah Angga Arera, mendapatkan Bass BBP34
Kategori Juara 1 Drum Adalah Akselza T, mendapatkan Drum Live Custom

Selain mendapatkan hadiah instrument alat music Yamaha,  khusus yang Juara 1 dari masing-masing kategori mendapatkan Trip ke jepang dan berkolaborasi karya single bersama Andra Ramadhan. Selamat kepada para pemenang!!


0 comments: