IBX5981FE7FCD958 Celine Dion Gelar Konsernya Yang Pertama Di Indonesia

Celine Dion Gelar Konsernya Yang Pertama Di Indonesia

Leave a Comment
Guitarsquartz - Diva pop asal Kanada tersebut akan menggelar konsernya di Indonesia. Kesempatan ini tak disia-siakan para fansnya di Indonesia, walaupun hal itu berarti harus mau membayar tiket yang tidak murah.

Harga tiketnya sendiri berkisar dari 1,5 juta Rupiah hingga yang termahal mencapai 25 juta Rupiah!!!  Melihat harga tiketnya, bisa dipastikan konser tunggal Celine Dion ini sangat eksklusif dan terbatas, dan tampaknya promotor juga tidak mengharapkan terlalu banyak penonton yang hadir. Dan perlu diingat harga tiket tersebut belum termasuk pajak dan service!

Kedatangannya di Indonesia adalah yang pertama kalinya. Selain Indonesia, ada beberapa negara juga yang ia kunjungi, yaitu beberapa negara tetangga di Asia Tenggara seperti Manila, Bangkok ,dan Singapura. Selain itu ia juga kembali ke Tokyo dan Macau, tempat Celine pernah mengadakan konser 10 tahun yang lalu.

Sepanjang karirnya, CĂ©line Marie Claudette Dion telah membuat 26 album studio, 7 album live, 17 album kompilasi serta 21 box set. Semua karya tersebut terjual sebanyak 250 juta album di seluruh dunia, dan Celine termasuk salah satu musisi terlaris sepanjang masa.
 
Salah satu karyanya yang juga populer di Indonesia adalah original soundtrack dari Titanic, My Heart Will Go On.  Selain itu siapa yang tidak kenal soundtrack Beauty And The Beast dimana ia berduet dengan Peabo Bryson. The Power Of Love, Becaused You Loved Me, adalah beberapa contoh single Celine lainnya yang mendapatkan penghargaan dan sudah termasuk everlasting song.

Untuk Anda penggemar setia Celine, bisa menyaksikannya di Sentul International Convention Center pada tanggal 7 Juli 2018. Untuk mereka yang merasa generais millenial atau Z, silakan mengajak ayah dan ibu untuk menonton konser Celine Dion ini hehehe..... Kapan lagi diva internasional mengunjungi Indonesia??


0 komentar: