Vokalis Payung Teduh Mundur di Tengah Puncak Popularitas

Leave a Comment

Sebuah kabar yang mengejutkan ditengah puncaknya popularitas Band Payung Teduh, vokalis Mohammad Istiqamah Djamad atau disapa Is menyatakan mundur dari band yang telah membesarkan namanya, seusai tampil konser di Listomania kemarin malam (14/11/2017) di Gedung Kesenian Jakarta. Dari beberapa postingan di Instagram milik Is vokalis beberapa hari terakhir ini memang memuat caption statusnya yang menandakan perpisahan dan juga dikomentari oleh beberapa penggemar yang ikut merasakan kesedihannya dan menyayangkan karena band idolanya ditinggalkan vokalis.

Band Payung Teduh memang saat ini menjadi idola dan sedang jadi trending dimana-mana, hampir semua orang mengetahui dan menyukai nya dengan nuansa lagu era 60'an yang meneduhkan sesuai namanya payung teduh. Sejak diluncurkannya single lagu "Akad" yang tadi kurang mendapat sambutan dari sebagian penggemarnya, namun justru menjadikan lagu paling hits dibanding lagu-lagu sebelumnya. Memang dirasakan oleh Payung Teduh selama beberapa tahun terakhir ini jadwal manggungnya lumayan padat karena penampilannya sangat diminati dan di elu elukan oleh semua masyarakat indonesia.

Dengan jadwal manggung yang padat dalam sebulan Payung Teduh bisa bermain lebih dari lima belas panggung seiring dengan dirilisnya lagu "Akad" menyebabkan permintaan tampil off air ataupun on air semakin meningkat menyebabkan kelelahan dan banyak menyita waktu dan energi. Masing-masing personil menyadari nya dan merasakan jenuh beberapa tahun terakhir karena Payung Teduh terlalu sibuk dan perlu break dulu karena terlalu capek tiap akhir pekan dan butuh istirahat sejenak untuk memaksimalkan staminanya kembali.

Beberapa media mewawancarai dan mengungkapkan, bahwa alasan Is memutuskan keluar dari Payung Teduh karena sudah beda visi dengan manajemen dan keputusannya memang sudah dipikirkan dengan matang. Is mengungkapkan masih tetap berjalan dengan Payung Teduh dan bertanggung jawab sampai kontraknya selesai di akhir 31 desember ini. Perilisan album ketiga Payung Teduh sedang dipersiapkan dan menggandeng restoran cepat saji KFC untuk menditribusikan albumnya yang nanti berisikan sembilan lagu baru terakhir bersama sang vokalis Is.

Is mengungkapkan rencananya setelah keluar dari Payung Teduh, waktunya akan diisi kegiatan lebih  kembali ke alam, ke kegiatan zaman dulunya dan masih tetap berkarya dan menulis lagu lagi. 


0 comments: