IBX5981FE7FCD958 Review Beberapa Jenis Efek Gitar Ibanez

Review Beberapa Jenis Efek Gitar Ibanez

Ibanez selain salah satu perusahaan merek gitar yang sudah ternama dikalangan para musisi pencinta koleksi alat musik khususnya gitar. Ibanez juga mengeluarkan beberapa produk lain selain gitar yaitu efek. Produk efek gitar yang di produksi oleh ibanez juga tidak kalah kualitasnya dengan merek-merek efek gitar lain.

Selain itu juga produk efek gitar yang di ciptakan oleh Ibanez memiliki spesifikasi yang bagus. kualitas suara analog maupun digital yang dikeluarkan begitu bersih dan jernih., sangat cocok sekali untuk Anda sebagai seorang gitaris profesional atau pemula untuk dapat menggunakan saat keperluan main gitar di panggung, konser, ataupun rekaman dsb.

 Review Beberapa Jenis Efek Gitar Ibanez

Banyak sekali merk efek gitar yang beredar dipasaran, namun tidak semuanya terpilih menjadi yang terbaik. Nah jika Anda adalah seorang gitaris pemula atapun belum mengerti tentang efek ingin membeli efek gitar saya sarankan jangan sampai Anda salah pilih efek gitar. Pilihlah efek gitar yang sudah bermerk baik salah satunya Ibanez walaupun harganya lumayan merogoh tetapi untuk kualitasnya terjamin oke sudah banyak yang membuktikannya.

Untuk ituhlah kali kami Guitarsquartz.com akan mengreview bebarapa merek efek gitar dari Ibanez untuk Anda yang ingin membeli efek gitarnya. Berikut dibawah ini Anda bisa pilih salah satu efek gitar yang sesuai aliran musik Anda dan yang  pastinya cocok untuk isi duet dikantong .


1.The Ibanez TS9 Tube Screamer 

Ibanez TS9 adalah salah satu efek gitar yang populer dan paling banyak dipakai oleh beberapa musisi pemain gitaris blues yang memiliki karakteristik mid-boost tone. Efek Ibanez TS9 Tube Screamer sudah pernah digunakan oleh beberapa banyak master-master gitaris seperti Stevie Ray Vaughan, Noel Gallagher, Herman Li, Ray Toro, John Petrucci. Memiliki Kualitas overdrive toneyang paling ampuh. Untuk harga pun terjangkau sekitar 1 juta dua ratusan jadi cocok untuk Anda yang budget minim. Jika ingin mentahui infomasih pembelian Efek Gitar Ibanez TS9 Tube Screamer Anda bisa selengkapnya klik link Disini

 Review Beberapa Jenis Efek Gitar Ibanez

2.Ibanez TS80835TH Anniversay Overdrive

Ibanez TS808 35 Anniversary overdrive merupakan efek terlaris yang wajib dimiliki gitaris. Efek pedal ini bisa menghasilkan berbagai macam karakter suara seperti heavy metal, fuzz, hard rock, fitur sudah menggunakan footswitch terkenal persegi yang sama dengan nada hangat dari chip JRC4558 digunakan di sebagian besar TS808s asli. Musisi Gitaris Stevie Ray Vaughan juga menggunaka efek pedal ini untuk memberikan doronga saat memainkan melodi solo gitarnya untuk menjaga kontrol gain baik saat keras maupun gain rendah. Jika Anda berminat membelinya efek ibanez TS80835TH bisa klik link berikut ini untuk mengetahui infomasi secara detail Disini

 Review Beberapa Jenis Efek Gitar Ibanez




3.Ibanez Jd9 9 Series Effect Pedal Jet driver

The Ibanez JD9 menghasilkan suara yang unik mengingatkan efek pedal bermutu tinggi buatan. Pedal ini memiliki berbagai macam pilihan kontrol drive, dari menusuk distorsi ke krisis hangat dari tabung amp. Pertengahan kontrol adalah sejumlah besar suara dari hard rock Amerika untuk logam berat Inggris. Pedal ini juga dirancang dengan Benar Bypass untuk di shutdown untuk membatasi perubahan dalam kebisingan minimum.


 Review Beberapa Jenis Efek Gitar Ibanez




4.Ibanez Tube Screamer Mini Guitar Effect Pedal

The Ibanez Tabe Screamer Mini adalah salah satu pedal yang paling dicintai di dunia. kemampuannya untuk digunakan sebagai media untuk rendah gain overdrive serta mampu menjalankan sebagai bersih atau rendah meningkatkan keuntungan membuat ini pedal sangat populer. Tubescreamer Mini memiliki analog nyata sirkuit tabung screamer, chip JRC4558 IC klasik, dan konfigurasi tombol yang sama seperti saudara yang lebih besar, TS-808 dan TS808HW. Untuk info lebih lanjut kunjungi Tabung Screamer Mini .
.
 Review Beberapa Jenis Efek Gitar Ibanez

Beberapa contoh efek diatas adalah yang paling banyak diperbincangkan dari berbagai sumber internet, namun sebenarnya masih banyak lagi mengenai merek pedal efek dari ibanez lain yang menggirurkan untuk dimiliki sebagain dari kita sesama gitaris, untuk kali saya hanya bisa memberikan infomasih empat jenis efek pedal ibanez. untuk lain waktu saya akan mengupdate yang lebih menarit tentang review efek gitar dari beberapa jenis merek efek.