IBX5981FE7FCD958 Mark Hoppus Akan Jual 80 Alat Musik & Peralatan Rekaman Miliknya

Mark Hoppus Akan Jual 80 Alat Musik & Peralatan Rekaman Miliknya

Leave a Comment
Guitarsquartz.net -  Sang pemain bass Blink 182 tersebut bukan dalam keadaan terjepit atau ingin mengosongkan rumahnya, namun hasil penjualan tersebut diberikan untuk suatu lembaga non-profit.
Mark menjual peralatan musiknya yang sudah memiliki cerita dan sejarah sepanjang karirnya.

Ada sebanyak 80 alat musik yang terdiri dari bass, mikrofon, amplifier, preamp rekaman, DI box, dan masih banyak lagi. Penjualan dan lelang tersebut akan di lakukan mulai tanggal 2 Juli hingga 8 Juli 2019 di akun resmi Reverb.com milik Mark Hoppus : https://reverb.com/shop/the-official-mark-hoppus-reverb-shop

Mark juga mengumumkan penjualan tersebut di channel Youtube resmi Reverb :

Mulai tanggal 2 Juli lalu, Mark sudah mulai melego salah satu bass custom shop Fender yang sering digunakan nya. Bass yang diberi nama "Groundskeeper Willie" tersebut digunakan untuk menulis riff dan berbagai lagu terutama pada album di tahun 2003.
"Groundskeeper Willie", salah satu bass yang dijual Mark Hoppus
Ternyata para fans Blink 182 dan Mark Hoppus menyambut baik. Sampai saat ini, lelang untuk  "Groundskeeper Willie" sudah mencapai 69 ribu dollar US! Mungkin saja masih ada yang menawar atau 'bid' lebih tinggi lagi, masih ada tiga hari sebelum lelang berakhir.


Nantinya ketika, mendekati tanggal 8 Juli, barulah Mark akan mengeluarkan 80 peralatan musik lainnya yang akan ia jual.

Beberapa alat yang dijual tersebut antara lain :


  • Blue Microphones Vacuum Tube Condenser microphone, digunakan untuk merekam beberapa album Blink-182 dan +44. Ini adalah salah satu mic favorit Mark sejak album "Enema Of The State". 


  • Fender Jazz Bass custom shop dengan gambar tato gurita yang dibuat Craig Christy dari Raygun Tattoo. Bass ini sering digunakan saat tur.


  • Sepasang Avalon U5 Ultra Five Direct preamps. Alat ini sudah digunakan untuk beberapa tur dunia. Mark menggunakannya mulai tahun 2001. 
  • Ampeg SVT Classic. Mark menggunakannya sebagai amplifier untuk live selama sepuluh tahun. 


  • 12 buah preamp API 512C  dari home studio Mark. Alat ini digunakan untuk merekam album PAWS yang berjudul No Grace di UK. 
  •  Fender Precision Bass tahun 1972,  Analog Systems 8000 Modular synthesizer, 2 buah API 500VPR Lunchboxes, dua Chandler Limited: LTD-2 compressors


  • dan masih banyak lagi...


Jadi jika ingin memiliki salah satu alat bersejarah yang pernah digunakan Blink 182 dan Mark Hoppus, silakan kunjungi Reverb.com. Selamat belanja!

Nantikan terus artikel menarik lainnya hanya di Guitarsquartz.net !!




0 comments: