IBX5981FE7FCD958 Matt Bellamy Jadi Pemilik Manson Guitar Works?

Matt Bellamy Jadi Pemilik Manson Guitar Works?

Leave a Comment
Guitarsquartz.net -  Gitaris memang tidak bisa jauh dari hal seputar musik dan alat yang mereka gunakan, di luar profesi mereka sebagai musisi. Contohnya Matt Bellamy dari Muse, memutuskan untuk menjadi pemilik sebagian besar saham dari Manson Guitar Works.

Baik Matt maupun Manson Guitar Works nge-share kerjasama mereka di sosmed masing-masing. Matt sendiri tentu tidak asing lagi dengan gitar-gitar unik buatan Manson, baik Manson dan Matt sudah dikenal saling melengkapi.

Manson Guitarworks sering membuat gitar custom khusus untuk Matt dengan desain dan fitur yang tidak biasa, salah satunya yang cukup dikenal adalah fitur scratch pad untuk memanipulasi suara gitar dan untuk mengendalikan instrumen atau peralatan berteknologi MIDI dari gitar.

Matt Bellamy akan menjadi pemilik sebagian besar saham Manson Guitar Works, dengan Adrian Ashton (co-founder Manson) sebagai CEO-nya, serta Hugh Manson sebagai pendirinya tetap berada di posisi konsultan dengan status semi-retired.

Pria berusia 65 tahun tersebut masih dapat memberikan sumbangan kreatifnya untuk perusahan yang ia dirikan bersama saudaranya Andy Manson, kira-kira 50 tahun yang lalu.

Manson Guitar Works juga bekerja sama dengan pabrikan gitar dunia, yaitu Cort Guitars dan membuat model gitar Manson Stage Series yang terinspirasi dari Manson M Series.

Selamat untuk Matt Bellamy dan Manson Guitar Works!!

Nantikan terus berbagai artikel menarik lainnya di Guitarsquartz,net !


0 comments: