IBX5981FE7FCD958 Fender Luncurkan Gitar Dengan Tema Game Of Thrones

Fender Luncurkan Gitar Dengan Tema Game Of Thrones

Leave a Comment
Guitarsquartz.net - Fender sedang cukup sibuk di tahun 2019 ini. Bekerja sama dengan HBO dan kreator Game Of Thrones, Fender membuat tiga gitar dengan tema tiga keluarga besar yang ada di serial Game Of Thrones.

Gitar-gitar tersebut adalah : The House Stark Telecaster, The House Lannister Jaguar, The House Targaryen Stratocaster. Masing-masing gitar memiliki ornamen dan warna yang terinspirasi dari ketiga karakter keluarga besar tersebut.

Koleksi ketiga seri gitar ini diberi nama The Sigil Collection. Tiga gitar ini dibuat di Fender Custom Shop, di bawah arahan Principal Master Builder, Ron Thorn. Setiap gitar dibuat secara handmade dan menghabiskan ratusan jam kerja untuk membuat ketiganya.

Setiap gitar memiliki ornamen serta hiasan yang berbeda-beda sesuai dengan karakteristik setiap House. kecuali untuk logo "O" yang bertema Game Of Thrones yang menjadi inlay di fret 12, dapat ditemukan pada ketiga gitar.

Dua tahun dihabiskan untuk konsep desain dan tema, dan versi akhirnya tidak terlalu jauh dari konsep awal. Tapi sang builder, Ron Thorn, mengakui bahwa ketiga gitar ini adalah salah satu yang tersulit yang pernah ia kerjakan.

Jika ingin memiliki ketiga gitar ini, siapkan dana mulai dari $25,000 sampai $35,000 untuk membelinya. Ketiga gitar ini dibuat dalam jumlah sangat terbatas.

Fender mengundang tiga gitaris legendaris, Tom Morello, Nuno Bettencourt, dan Scott Ian bersama dengan komposer musik GoT, Ramin Djawadi serta Dan Weiss (kreator dan showrunner GoT), untuk memainkan theme song Game Of Thrones versi metal !!

Nantikan terus berbagai artikel menarik seperti, tips dan trik, news musik, chord lagu terbaru, info event, aksesoris gitar dan bass, dan lainnya hanya di Guitarsquartz.net !!


0 comments: