IBX5981FE7FCD958 Alexisonfire Rilis Lagu Terbaru, "Familiar Drugs"

Alexisonfire Rilis Lagu Terbaru, "Familiar Drugs"

Guitarsquartz.net -  Lagu ini adalah lagu pertama mereka setelah sembilan tahun tidak meluncurkan materi baru. Band asal Kanada tersebut membuktikan bahwa mereka masih eksis dan terus berkarya.

Band tersebut memutuskan untuk vakum dari dunia musik pada tahun 2011, karena kesibukan masing-masing personel dengan proyek band lain serta berbagai masalah pribadi.

Alexisonfire bersama dengan Billy Talent menjadi penggerak scene post hardcore di Kanada. Kedua band ini juga membuktikan Kanada mampu menghasilkan band dengan musik keras yang berkualitas.

Kembalinya Alexisonfire ini bukan tanpa halangan. Kesibukan masing-masing anggota band mengharuskan mereka memanfaatkan waktu yang terbatas untuk menulis lagu dan berlatih. Namun menurut sang vokalis, George Pettit, Alexisonfire telah kembali memulai kegiatan bermusiknya.


Familiar Drugs bercerita tentang kecenderungan seseorang yang mudah merasa mapan dan nyaman serta tidak ingin membuat perubahan untuk lebih maju. Tapi menurut George lagu tersebut dibuat agar setiap orang dapat mengartikan sesuai dengan pemahaman mereka sendiri.

Tampaknya ada kemungkinan untuk album full length, namun George belum dapat mengkonfirmasi. Single "Familiar Drugs" sudah dijual dalam bentuk vinyl dan mereka juga akan melakukan tur singkat di beberapa tempat di Inggris, Amerika, dan Kanada.