IBX5981FE7FCD958 Ibanez Perlihatkan Produk Terbaru Untuk 2019

Ibanez Perlihatkan Produk Terbaru Untuk 2019

Guitarsquartz.net -  Ibanez adalah salah satu perusahaan alat musik yang selalu konsisten mengupdate line up produknya setiap tahun. Tahun 2019 memperlihatkan berbagai gitar, bass dan gitar akustik dengan desain yang menarik.

Selain produk baru, ada juga seri aniversary untuk signature artist yang sudah lama bergabung dengan Ibanez, serta ada juga beberapa signature artist baru Ibanez untuk mewakili generasi player yang lebih muda.

Band seperti CHON dan Polyphia, 2 band yang sekarang sedang menikmati kesuksesan karena musiknya yang teknikal dan modern. Ibanez menggaet gitaris dari dua band tersebut untuk menjadi signature artist. Ada tambahan satu gitaris dari band Protest The Hero, Luke Hoskin juga mendapat kesempatan memiliki sebuah gitar signaturenya sendiri.

Ibanez EH10 (Erick Hansel, CHON)



Ibanez MAR10 (Mario Camarena, CHON)



Ibanez SLM10 (Scott LePage, Polyphia)



Ibanez THBB10 (Tim Henson, Polyphia)



Ibanez LHM 1 (Luke Hoskin, Protest The Hero)


Selain itu ada beberapa update untuk signature artist senior, seperti Joe Satch, Andy Timmons, dan Marco Sfogli. Berbagai kombinasi pickup, fitur, dan warna baru untuk 2019 diberikan Ibanez untuk ketiga musisi tersebut.

Sedangkan untuk bass, untuk memperingati kerjasama antara Gary Willis dan Ibanez, Ibanez meluncurkan bass signature Gary dengan paduan warna sunburst yang diberi nama Tequila Sunrise Flat. Warna tersebut baru diterapkan tahun ini, dimana biasanya hanya memiliki warna ash natural.
Ibanez GWB20TH (Gary Wilis)


Ibanez ANB205 (Adam Nitti)


Adam Nitti juga memiliki versi terbaru signature bassnya, sebuah bass dengan bodi SR namun dengan pickup single coil ala Jazz Bass. Memiliki warna merah merah transparan serta block inlay, bass tersebut tampak modern sekaligus klasik.

Seri bass SR dan BTB juga mendapat serangkaian update mulai dari warna dan pickup baru. Affirma yang dulu sempat di buat di tahun 90an kini dibangkitkan kembali oleh Ibanez.
Ibanez AFR5 WAP 


Selain model signature series yang baru, ada juga update untuk seri  RG, RGA, RGD, Axion, serta beberapa model baru untuk gitar hollowbody.

Baru beberapa model yang diperlihatkan Ibanez, seperti biasa Ibanez kadang meluncurkan beberapa model tambahan untuk melengkapi line up 2019 yang sudah ada.  Info lebih lengkap bisa melihat web Ibanez disini.