IBX5981FE7FCD958 Single terbaru delon yang berjudul - kamu cukup

Single terbaru delon yang berjudul - kamu cukup

Delon - kamu cukup

Guitarsquartz.net - Bintang jebolan Indonesian Idol tahun 2005, Sekarang Delon baru merilis lagu single terbarunya berjudul (Kamu Cukup) yang di gabungkan ke dalam album kompilasi yang berrnama POPNESIA keluaran dari label terkenal Nagaswara.

Dan berbeda dengan lagu lagunya dulu yang berat dengan warna musik festival yang kental, sekarang ini single "kamu cukup" hadir bersama perpaduan warna musik pop dan RnB yang ringan.

Baca juga artikel news lainnya : Video Klip Terbaru Navicula, "Di Depan Layar"

Dan kali ini musiknya lebih terasa ringan, biasanya Delon lebih ke arah musik festival yang berat, agar dapat dinyanyikan berbagai kalangan "ucap" Delon saat peluncuran singlenya di Mitra Terrace, Jakarta, Kamis 30-12-2017.

Lagu yang bercerita tentang cinta sejati untuk pasangannya karya Ilham dan EL ini cocok dibawakan Oleh Delon sebagai wujud rasa kasih sayang untuk sang istri, Yeslin Wang.

Single terbaru "Kamu Cukup" ini juga menjadi alternatif penawar rindu untuk para penggemar dari peraih Most Popular Pop Male Artist 2015 sebuah ajang yang sangat bergensi Smartphone yang digelar di Hongkong ini.

Lagu ini telah lama aku nantikan untuk saya sajikan, apalagi banyak penggemar yang sudah bertanya lagu terbaru dan inilah jawabannya "Ucap delon".