IBX5981FE7FCD958 Band "Threatin" Gelar Tur Dengan Fans Dan Promotor Abal-Abal

Band "Threatin" Gelar Tur Dengan Fans Dan Promotor Abal-Abal

Guitarsquartz.net - Sebuah band bernama "Threatin" sedang ramai di jagad internet. Band yang sempat menggelar tur di UK tersebut terkenal bukan karena skill atau bakat band tersebut, melainkan karena  drama dan kasus pemalsuan fanbase. 


Threatin, sebuah band dari Amerika dengan Jered Threatin sebagai vokalis dan penulis lagu utamanya kini sedang ramai dibicarakan di internet. Mereka memalsukan jumlah fans mereka di sosial media, dan juga booking agent yang akan membawa mereka tur.

Meskipun memiliki laman sosmed yang aktif, belakangan diketahui bahwa semua follower Threatin di dunia maya adalah bayaran alias bohongan belaka. 

Karena dianggap memiliki fanbase yang cukup banyak, Threatin pun sukses mempromosikan tur di Inggris dengan membooking beberapa tempat. Namun namanya juga fans bohongan, ketikta Threatin tampil nyaris tak ada satupun penonton yang datang. Threatin juga dikabarkan masih berhutang sejumlah uang pada beberapa venue yang menjadi panggung mereka. 
Salah satu video klip Threatin di Youtube

Seorang reporter Metalsucks.net, melakukan penelusuran terhadap booking agent Threatin, dan akhirnya diketahui bahwa mulai dari perusahaan rekaman, penghargaan, press release, hingga web design semuanya merupakan rekayasa Jered sendiri. 

Seluruh sisa tur Threatin tampaknya masih dilanjutkan, walaupun dibatalkan di beberapa tempat. Sementara itu drummer serta gitarisnya mengundurkan diri menurut berita dari Metalsucks.net . Laman Facebook serta Twiter Threatin pun sudah dihapus atau di lock. 

Cukup mengherankan kisah band ini. Apa yang bakal Anda lakukan untuk terlihat sukses dan terkenal? Bersediakah kita bertindak sejauh Jered Threatin demi ketenaran sesaat?