IBX5981FE7FCD958 Konser Glenn Fredly Untuk Yovie Widianto

Konser Glenn Fredly Untuk Yovie Widianto

Leave a Comment
Konser Glenn Fredly tadi malam,  Minggu (30/9/2018) di Ciputra Artpreneur bertajuk "Tanda Mata untuk Yovie Widianto" dihadiri banyak artis dan penonton, sebut saja Ryan D’Masiv, Bunga Cipta Lestari, Aura kasih, Yosie Project Pop. Lagu Cerita Cinta menjadi lagu pembuka Konser Tanda Mata Glenn  untuk Yovie.

Glenn mempersiapkan konser ini selama empat bulan termasuk menyusun setlist sehingga gelaran konser bertema tanda mata  menjadi konser yang menyajikan pertunjukan yang berbeda dengan konser-konser musisi yang lain.


Konser Glenn tadi malam adalah konser ketiga setelah gelar konser pertama untuk Ruth Sahanaya September 2016 dan konser kedua persembahan untuk Slank September 2017.

Glenn Fredly menyanyikan sebanyak 24 lagu terbaik ciptaan dari  Yovie Widianto dalam konser bertajuk tanda mata yang mearansemen ulang lagu menjadi sesuatu yang berbeda selama tiga jam lebih melantunkan tembang-tembang mulai dari Cerita Cinta, Satu Mimpiku sampai Merenda Kasih penonton dibuat terhipnotis dalam balutan suasana hangat selama konser.

Penampilan pamungkas dari Glenn dalam konser tadi malam tampilnya artis senior seperti Harvey Malaiholo dan Grace Simon membawakan lagu jazz “Katakan Saja” diiringi band The Soulful menambah kemeriahan gelaran konser tadi malam.

Konser Glenn tadi malam sumbang para korban  gempa  dan tsunami di Palu dan Donggala dari hasil penjualan tiket sebesar 100 juta rupiah.



0 comments: