IBX5981FE7FCD958 Kla Project Back To Konser

Kla Project Back To Konser




Band yang digawangi Katon, Lilo dan Adi KLa Project akan kembali mengelar konser bertajuk “Karunia Semesta” pada 5 Desember 2018 di Jakarta Convention Center, Plenary Hall, Senayan Jakarta.

Gelaran konser Karunia Semesta menandai perjalanan karir bermusik KLa Project selama 30 tahun di blantika musik Indonesia. Konser ini banyak ditunggu-tunggu Klanis sebutan untuk fans KLa Project sebagai momentum waktu yang ditunggu-tunggu mereka untuk mendengarkan lagu-lagu yang akan dibawakan di konser tersebut.

Saat ini KLa Project sedang mempersiapkan aransemen ulang lagu-lagu hits mereka yang akan dibawakan di konser Karunia Semesta sebut saja “Yogyakarta”, “Terpurukku Di Sini”, “Semoga”, “Tentang Kita”, “Rentang Asmara”, “Belahan Jiwa”,”Waktu Tersisa”, “Laguku” dan banyak lagi deretan lagu-lagu monumental lainnya dari KLa Project.


Konser KLa Project “Karunia Semesta” akan memberikan nuansa baru dengan sajian lagu-lagu ciptaan dari KLa Project dengan aransemen musik elektro, akustik dan klasik serta etnik nusantara.

Ada banyak artis yang akan terlibat dalam gelaran konser Karunia Semesta dengan warna-warni musik yang berbeda saat akan tampil di konser tersebut. Gelaran konser akan menampilkan live streaming untuk pencinta KLa Project yang tinggal jauh dari Jakarta.  

KLa Project berharap konser ini dapat dihadiri dan dinikmati lebih banyak pengemar untuk mendengarkan lagu-lagu KLa Project. Kapasitas ruangan penonton di konser Karunia Semesta hanya untuk 4.000 orang.