IBX5981FE7FCD958 Judika Banjir Penghargaan di Anugrah Planet Muzik 2018

Judika Banjir Penghargaan di Anugrah Planet Muzik 2018



Satu lagi penyanyi Indonesia, Judika membuktikan prestasinya di pagelaran musik internasional, Anugrah Planet Muzik 2018 di Singapura. Judika membuktikan eksistensinya sebagai penyanyi sudah tidak diragukan lagi dengan menyabet 4 penghargaan sekaligus di Anugrah Planet Muzik.

Anugrah Planet Muzik 2018 memberikan penghargaan kepada Judika sebagai Artis Terbaik Lelaki, Lagu Terbaik Indonesia, Kolaborasi Artis Terbaik dan Lagu Terbaik versi Anugrah Planet Muzik 2018.

Judika yang terkenal sebagai salah satu runner up penyanyi jebolan salah satu acara pencarian bakat “Indonesia Idol” tahun 2005 membuktikan kiprah musiknya di ajang bergengsi berkelas internasional dengan banyak meraih penghargaan prestisius lainnya.

Dalam unggahannya di Instagram, Judika meluapkan perasaan dan kebahagiaannya dengan tulisan untuk para fans dan semua pihak yang telah mendukung karir bermusiknya sehingga bisa mendapatkan 4 penghargaan sekaligus dalam ajang musik Anugrah Planet Muzik 2018 di Singapura. 

Anugrah Planet Muzik 2018 di Singapura memberikan apreasiasi bagi insan-insan musik tidak saja Indonesia tapi negara-negara lainnya seperti Singapura, Malaysia dan Brunei Darussalam.

Dalam acara Anugrah Planet Musik di Singapura, Judika tampil bersama dengan artis Malaysia “Siti Nurhaliza” berduet melantunkan lagu Kisah Ku Inginkan dan mendapat sambutan yang meriah dari penonton yang melihat penampilan mereka.

Acara penghargaan Anugrah Planet Muzik 2018 juga diberikan kepada artis-artis Indonesia lainnya seperti Sheila on 7 untuk Best Band, Pop Trio GAC untuk Best Duo/Group, Sara Fajira Best New Artist(artis wanita) dan Adrian Khalif untuk Best New Artist (artis pria).