IBX5981FE7FCD958 Duet John Mayer-Chance The Rapper Untuk Mac Miller

Duet John Mayer-Chance The Rapper Untuk Mac Miller



Mengenang mendiang rapper, penyanyi dan produser rekaman Amerika Serikat, Malcom James McCormic yang lebih dikenal sebagai Mac Miller, sederet musisi John Meyer, Earl Sweatshirt, Travis Scott, Chance The Rapper, SZA, Vince Staples, dan masih banyak artis-artis lainnya akan mengelar konser tribute untuk Mac Miller.

Gelaran konser tribute untuk Mac Miller akan digelar pada 31 Oktober 2018 di The Greek Theatre, Los Angeles Amerika Serikat.

Bersamaan dengan digelarnya konser tersebut akan diumumkannya sebuah yayasan Mac Miller Circles Fund (MMCF). MMCF akan melayani secara khusus bagi para pengguna obat-obatan terlarang. Mac Miller terkenal sebagai sosok pribadi yang penuh perhatian, kasih dan sayang kepada semua orang.

Mendiang Mac Miller yang memiliki nama samaran Larry Fisherman, memproduksi musik untuk SZA, Vince Staples, Lil B, Ab-Soul, Riff Raff, Smoke Dza dan dirinya sendiri.
Kepergian Mac Miller meninggalkan duka yang mendalam bagi para sahabat, teman dan fansnya, sehingga gelaran konser tribute untuk Mac Miller digelar untuk mengenang kebaikan dan perhatian Mac Miller.

Mac Miller masuk ke dunia hip-hop sejak berusia 14 tahun dan banyak dipuji para fansnya karena kepiawaiannya dalam menyusun lagu dan lirik yang indah. Mac Miller selalu menjadi pusat perhatian publik tentang hubungannya dengan Ariana Grande, berkolaborasi lewat lagu “The Way” yang menjadi salah satu hits Ariana.