IBX5981FE7FCD958 Dave Grohl Luncurkan Video Klip Lagu Terbarunya, "Play"

Dave Grohl Luncurkan Video Klip Lagu Terbarunya, "Play"

Guitarsquartz.net - Lagu ini adalah murni proyek mas Dave, tanpa bantuan dari teman-teman Foo Fighters. Lagu ini adalah proyek solo Dave dan menunjukan kemampuan bermusiknya dengan memainkan seluruh instrumen di lagu "Play".

"Play" adalah lagu instrumental epik sepanjang 23 menit. Video klip untuk lagu ini dikemas dengan tambahan dokumenter mini tentang alasan Dave Grohl membuat lagu serta album, kemudian melihat sebuah sekolah musik dan berbicara pada murid sekolah tersebut tentang pengalaman mereka dalam belajar musik.

Di video klip tersebut Dave juga menjelaskan bahwa ia sendiri tidak begitu yakin dapat memainkan sebuah lagu instrumental yang panjang tersebut, tanpa bantuan siapapun. Namun ia berkata bahwa musisi selalu mencari cara baru serta tantangan untuk meningkatkan kemampuan bermusik mereka.

Dalam video klip "Play", Dave juga menunjukan kesulitannya saat memainkan part drum tertentu, yang ia mainkan berulang kali hingga mendapat take yang dia inginkan.

Versi digital "Play" sudah dapat dibeli dari sekarang, namun tanggal pre-order sudah dibuka untuk membeli "Play" dalam versi vinyl LP. Video klip ini sudah diluncurkan di channel Youtube Foo Fighters dan bisa kita nikmati sekarang.