IBX5981FE7FCD958 Bali Reggae Star Festival Kembali Hadir Bulan September

Bali Reggae Star Festival Kembali Hadir Bulan September

Guitarsquartz.net- Penyelenggaraan Bali Reggae Star Festival kali ini adalah tahun yang keempat. Memiliki misi tidak hanya sekedar panggung hiburan untuk mencari keuntungan namun juga menjadi ajang edukasi serta wadah berkumpul musisi reggae Indonesia.

Festival musik ini tepatnya akan diadakan di pantai Mertasari, masih di kawasan pantai Sanur. Nantinya di lahan berpasir tersebut pengunjung diijinkan untuk membawa tenda sendiri, selama membeli tiket untuk 2 hari festival.

Festival yang akan diadakan tanggal 29-30 September tersebut akan diisii oleh 32 musisi dari dalam dan luar negeri. Sesuai dengan judul festival, semuanya adalah musisi reggae. Ada dua penampil dari luar negeri yaitu Budak Nakal dari Malaysia dan Range dari USA. Nama line up band dan musisi lainnya akan diupdate.

Selain sebagai panggung hiburan, misi Bali Reggae Star Festival adalah menyebarkan pesan untuk lingkungan serta amal bagi sesama. Untuk penjualan tiket, Bali Reggae Star Festival bekerjasama dengan Melon Indonesia. Jangan lewatkan festival ini untuk Anda penggemar musik reggae!!