IBX5981FE7FCD958 Toto Juga Ingin Cover Salah Satu Lagu Weezer

Toto Juga Ingin Cover Salah Satu Lagu Weezer

Guitarsquartz.net- Weezer sempat mencengangkan fans mereka dan fans Toto dengan mengcover dua lagu, Rosanna dan Africa. Baik Weezer maupun Toto sama-sama diuntungkan dengan cover Weezer tersebut. Toto juga ingin memberikan tribute yang sama untuk Weezer dengan melakukan cover salah satu lagu mereka.

Dalam salah satu wawancara dari stasiun radio Los Angeles, KROQ , dua personel Toto yaitu kibordis Steve Porcaro dan gitaris Steve Lukather menyampaikan penghargaan mereka pada Weezer untuk dua cover lagu Toto yang mereka buat. Terutama Steve Lukather yang menyangka cover tersebut hanya sebuah joke saja, ternyata dibawakan dengan baik oleh Rivers dkk dan mendapat pujian dari Steve.

Steve sendiri mengakui bahwa kini mulai ada generasi lebih muda yang datang ke konser mereka, berkat cover Weezer untuk lagu "Rosanna" dan tentu saja "Africa". Dalam wawancara tersebut juga sempat dibahas lagu Weezer yang ingin mereka cover, yaitu Hash Pipe. Menurut Steve Lukather lagu itu memiliki melodi yang bagus. Rencananya lagu "Hash Pipe" versi Toto akan dirilis sekitar minggu depan.