Live Match Final FIFA World CUP 2018 Andra & The Backbone Performance

Leave a Comment
Menyambut pertandingan final Piala Dunia FIFA World CUP 2018, pada kesempatan kali ini Lippo Mall Kemang Avenue of The Stars dan di sponsori oleh Guinness yang baru saja menghadirkan band papan atas indonesia dengan menampilkan Andra & The Backbone untuk memeriahkan Acara Nobar (nonton barang) final Piala Dunia FiFA World CUP 2018 yaitu Perancis vs Kroasia yang berlangsung mulai malam ini pukul 22.00 WIB Minggu, 15/07/2018.


Acara Nobar final Perancis vs Kroasia malam ini dibuka band Andra & The Backbone dengan lagu Victory, Pagi Jangan Cepat Datang, It’s My Life Cover Bon Jovie, Sempurna, Lagi dan Lagi dan ditutup dengan lagu Hitamku. 
Sangat ramai sekali penonton para supporter dari Perancis dan Supporter Kroasia bercampur dengan para sabahat Backboners dan Baladewa tentunya. Berikut ini performance Andra & the Backbone final FIFA World CUP 2018


Pertandingan Final Piala Dunia FIFA World CUP 2018 Akhirnya dimenangkan oleh Perancis sebagai Juara Piala Dunia 2018

Prancis juara Piala Dunia 2018 berhasil mengalahkan Kroasia skor 4-2 di final yang di gelar di Stadion Luzhniki, Moskow, 

Pada babak pertama, Perancis sudah unggul 2-1 terlebih dahulu karena gol bunuh diri Mario Mandzukic dan gol penalti Antoine Griezmann, sementara Kroasia menciptakan gol dari tendangan keras Ivan Perisic. 
  
Tidak perlu waktu lama bagi Perancis, dibabak kedua kurang lebih dalam waktu enam menit Perancis kemudian menambah dua gol lewat sepakan Paul Pogba dan Kylian Mbappe yang sama-sama terjadi di luar kotak penalti. 

Selanjutnya Kroasia mendapatkan 1 gol hiburan dari Mandzukic yang memanfaatkan blunder kiper Hugo Lloris. Hingga babak menit terakhir Perancis masih unggul dengan skor 4-2. Perancis pun jadi juara Piala Dunia lagi untuk kali keduanya.


0 comments: