IBX5981FE7FCD958 Kampanye Online Untuk Reuni Nirvana Dengan Chad Kroeger Sebagai Vokalis

Kampanye Online Untuk Reuni Nirvana Dengan Chad Kroeger Sebagai Vokalis

Leave a Comment
Guitarsquartz.net- Ya, Anda tidak salah baca. Baru saja diluncurkan sebuah kampanye online, atau lebih tepatnya undangan melalui Facebook, untuk mengadakan konser reuni anggota Nirvana yang tersisa dengan.... Chad Kroeger (Nickelback).

Event tersebut akan dilaksanakan di... Nirvana Hair & Beauty Bar di Manchaster, Inggris, tanggal 1 Januari 2019 nanti. Ok, jika sudah membaca sejauh ini dan Anda merasa ini hanya lelucon belaka, maka Anda BENAR. Lihat saja bannernya, sebuah gambar editan buruk dengan kepala Chad yang ditempel seadanya. Mungkin di edit dengan Paint.

Sebuah akun Facebook bernama 'Be Reet' meluncurkan undangan untuk event tersebut kira-kira . seminggu yang lalu. Akun Facebook tersebut berisi beberapa event fiktif dengan nama event yang mengundang gelak tawa. Tentu saja semua event yang ada di Be Reet semuanya hanyalah bohongan saja.

Hingga saat ini, sudah ada sekitar 10 ribu orang yang mencentang tanda untuk 'hadir'. Tentunya semuanya mengetahui bahwa ini adalah candaan saja. Bagian komentarnya pun beragam, mulai dari yang mencela habis-habisan hingga memberi dukungan penuh sambil menyindir Nickelback berbagai komentar bernada candaan lainnya.

Walaupun sudah jelas berita ini hanya bohongan, NME, Rolling Stone Prancis, dan beberapa portal musik ikut mengangkat berita ini. Tentunya dengan maksud untuk 'merayakan' bad joke tersebut. Be Reet juga memiliki beberapa event joke menarik lainnya seperti, "Watching This Photo Of Christian Bale" dan "Ian Brown To Release Album Of Opera Classics This Christmas." Nice try dude....






0 comments: