IBX5981FE7FCD958 Judas Priest Siap Guncang Indonesia Bulan Desember

Judas Priest Siap Guncang Indonesia Bulan Desember

Leave a Comment
Guitarsquartz.net-  Akhirnya band heavy metal legendaris asal Inggris, Judas Priest, bakal tampil di Indonesia 7 Desember nanti. Sebuah perjuangan tersendiri bagi promotor untuk mendatangkan band yang bisa dibilang ikut membentuk musik metal tersebut.


Judas Priest akan tampil tanggal 7 Desember 2018 di Ecopark Ancol. Promotor menjanjikan tata panggung yang megah, seperti yang bisa kita lihat di berbagai konser Judas Priest. Sudah diketahui harga presale yaitu 450 ribu untuk tanggal 4 Agustus, dan 650 ribu untuk tanggal 5 Agustus nanti.Tiket bisa didapatkan di berbagai gerai tiket online dan Alfamart.

Judas Priest masih dihuni Rob Halford, Glenn Tipton, dan Ian Hill sebagai personel asli.Sayangnya pada awal tahun ini Glenn didiagnosa dengan penyakit Parkinson sehingga ia terpaksa meninggalkan tur, namun ia masih aktif terlibat sebagai personel aktif. Untuk penampilan di panggung, sementara digantikan oleh produser dan gitaris, Andy Sneap.

Formasi lengkap untuk tur kali ini adalah, Rob Halford, Richi Faulkner (gitar), Andy Sneap (gitar), Scott Travis(drum), dan Ian Hill. Selain Indonesia, Judas Priest juga akan mengunjungi Jepang dan Korea Selatan.




0 comments: