IBX5981FE7FCD958 Hammersonic 2018, Festival Metal Terbesar Di Asia Tenggara!!

Hammersonic 2018, Festival Metal Terbesar Di Asia Tenggara!!

Guitarsquartz.net- Tinggal menunggu waktu penyelenggaraan Hammersonic 2018. Acara khusus pecinta metal ini menjadi tempat berkumpulnya komunitas metal di seluruh Indonesia.

Setiap tahun penyelenggaraan Hammersonic semakin meriah dengan bintang tamu musisi rock dan metal internasional serta berbagai band metal terkemuka tanah air. Hammersonic kini adalah festival musik metal terbesar di Asia Tenggara, sebuah prestasi yang membanggakan.

Untuk tahun ini Hammersonic mengakomodasi musik-musik underground yang tidak hanya metal saja. Dari mulai punk, rock, dan berbagai subgenre lainnya ikut ditampilkan di festival ini. Ada puluhan band dari berbagai negara termasuk dalam negeri.

Bicara soal nama internasional, kali ini Hammersonic mengundang nama legendaris di dunia musik punk, yaitu Dead Kennedys. Selain itu ada juga band metal In Flames, Ihsahn, H20, Revocation, dan beberapa nama musisi metal internasional lainnya. Hammersonic 2018 kali ini mengundang juga band dari kawasan Asia Tenggara, seperti Emerging From The Cocoon(Taiwan), Shambles(Thailand), Witchseeker(Singapura), dan Valley Of Chrome (Filipina). 

Band metal dalam negeri yang tampil antara lain Koil, Deadsquad, Forgotten, Noxa, Saint Loco, Marjinal, dan masih banyak band lainnya. Karena itu jangan lewatkan festival musik Hammersonic 2018 ini, bertempat di Karnaval Beach Ancol tanggal 22 Juli nanti.