IBX5981FE7FCD958 Diduga Overdosis, Demi Lovato Kini Dikabarkan Sudah Stabil

Diduga Overdosis, Demi Lovato Kini Dikabarkan Sudah Stabil

Leave a Comment
Guitarsquartz.net- Penyanyi dan bintang film Demi Lovato, beberapa hari yang lalu harus mendapatkan perhatian medis karena diduga mengalami overdosis. Kini ia sudah dalam keadaan stabil dan ditemani teman dekat dan keluarga.

Beberapa hari yang lalu Demi Lovato dilarikan ke rumah sakit karena dikabarkan mengalami overdosis. Pihak keluarga dan teman dekat mengatakan sudah terlalu banyak kabar miring beredar dan meminta waktu untuk Demi beristirahat dan mengembalikan kesehatannya.

Demi Lovato sendiri sudah sering mengutarakan masalah kecanduannya terhadap alkohol dan obat terlarang terutama dalam lagu "Sober." Ia juga cukup terbuka membicarakan tentang masalah ketergantungan obat, kesehatan mental, hingga gangguan pola makannya dalam beberapa sesi wawancara.

Akibat peristiwa ini, berbagai konser yang sudah direncakan terpaksa dibatalkan. Pihak promotor pun siap mengganti tiket yang sudah dikeluarkan fansnya untuk menonton konser nya. Demi merupakan salah satu penyanyi jebolan Disney, bersama dengan Miley Cyrus, Jonas Brothers ia pertama kali meniti karirnya sebagai bintang di film musikal Disney.


0 comments: