Video Musik Terbaru Calpurnia, "Greyhound"

Leave a Comment
Guitarsquartz.net- Finn Wolfhard tidak hanya pandai berakting saja, namun bersama Calpurnia, ia menunjukan bakat bermusiknya.

Finn dan teman temannya di Vancouver membentuk sebuah band bernama Calpurnia, dengan musik unik yang mungkin jauh dari referensi remaja berusia 15-17 tahun pada umumnya. Dari beragam selera musik dan latar belakang yang berbeda, lahirlah Calpurnia.

Beranggotakan Finn, Ayla Tesler-Mabe, Jack Anderson, dan Malcolm Craig, band ini tidak hanya sekedar berbekal nama tenar Finn dan Stranger Things saja. Mereka mampu membuktikan dengan karya mereka yang cukup berskill dan diatas rata-rata. Masih mudah dan berbakat, masa depan tampaknya bakal cerah untuk Calpurnia.

Band ini sudah merilis EP berjudul "Scout", dan sudah bisa didengarkan di berbagai media streaming digital. Ke 6 lagu "Scout" menunjukkan pengaruh jazz, rock, serta indie yang menjadi ciri khas sound Calpurnia. Video musik terbaru Calpurnia, "Greyhound" juga ada di dalam EP Scout. Lagu indie rock yang santai, dengan kejutan permainan gitar yang mengesankan dari Ayla Tesler-Mab.





0 comments: