Limp Bizkit Siap Hebohkan Panggung Soundrenaline 2018

Leave a Comment
Guitarsquartz.net- Sebagai salah satu festival musik terkemuka di Indonesia, Soundrenaline 2018 tidak hanya diisi oleh musisi terbaik dalam negeri saja, namun juga terkadang musisi terkenal dari luar negeri.

Limp Bizkit adalah salah satu band yang telah dikonfirmasi kedatangannya pada event Soundrenaline 2018 yang akan diselenggarakan di Bali pada tanggal 8 dan 9 September nanti. Sejauh ini baru diketahui Limp Bizkit sebagai salah satu penampil mancanegara dalam festival musik tersebut.

Hal ini diketahui dari postingan Limp Bizkit di akun IG mereka. Sayangnya kemungkinan besar line up tidak lengkap, karena Sam Rivers sang pemain bass masih mengalami cidera pada punggungnya. Semoga saja Sam segera pulih sehingga kita bisa melihatnya nanti di Bali. Selama menjalani pemulihan, posisinya digantikan sementara oleh Tsuzumu Okai.

Selain itu juga ada beberapa nama yang sudah tidak asing di panggung musik independen, sebut saja Navicula, Fourtwnty, Jason Ranti, Barasuara dan lainnya. Selain itu akan ada juga berbagai musisi dari negara tetangga yang akan ikut tampil di panggung Soundrenaline, meskipun sampai saat ini belum diupdate rangkaian line-up musisi yang tampil. Saat ini tiket presale sudah dapat dipesan dengan harga sekitar 300 ribu Rupiah melalui Kiostix.

A post shared by Limp Bizkit (@limpbizkit) on


0 comments: