IBX5981FE7FCD958 Gorillaz Luncurkan Album Terbaru Akhir Bulan

Gorillaz Luncurkan Album Terbaru Akhir Bulan

Guitarsquartz.net- Proyekan Damon Albarn dan seniman James Hewlett ini kembali ngegas dan meluncurkan album baru. Tidak seperti biasanya, album berjudul “The Now Now” ini hanya berjarak setahun dari album sebelumnya, Humanz (2017).

Dua lagu sudah diunggah di Youtube sebagai preview untuk album yang akan dirilis tanggal 29 Juni nanti. Kedua lagu tersebut masih menunjukan pengaruh hiphop, electro, serta rock. Masing masing lagu memiliki keunikannya masing-masing. “Humility” lebih chill dengan beat kalem. 
Di lagu ini kita juga dapat mendengar permainan gitar maestro George Benson serta cameo dari Jack Black. Lagu lainnya, "Lake Zurich" kental dengan nuansa house music. Dari dua lagu yang sudah dirilis ini kita bisa memperkirakan warna musik "The Now Now"bakal lebih meriah.

Salah satu lagu berjudul Hollywood, Damon dan kawan-kawan berkolaborasi dengan Snoop Dogg dan Jamie Principle, seorang produser dance music dari Amerika Serikat.
Lake Zurich dan Humility adalah dua dari 11 lagu yang ada di dalam album The Now Now. Sambil menunggu rilisnya akhir bulan ini,  mari kita nikmati dulu lagu tersebut di bawah ini.