IBX5981FE7FCD958 Charlie Puth, Clean Bandit, Dan Beberapa Musisi Dunia Yang Tampil Tahun 2018

Charlie Puth, Clean Bandit, Dan Beberapa Musisi Dunia Yang Tampil Tahun 2018

Leave a Comment
Guitarsquartz.net- Indonesia akan segera kedatangan berbagai musisi dunia, baik lewat konser tunggal maupun festival musik. Di bawah ini adalah beberapa di antaranya yang sudah dikonfirmasi tampil tahun ini.

Clean Bandit - Clean Bandit Live in Jakarta - I Miss You Tour 2018, Mall Kota Kasablanka, 20 Agustus 2018

Charlie Puth - Voicenotes Live - ICE-BSD City, Jakarta 16 November 2018

WE THE FEST - 20,21,22 Juli 2018- JI Expo- Lorde, Sza, James Bay, Albert Hammond Jr, Alt-J, Chet Faker, dll.

Mariah Carey - Live In Concert - Candi Prambanan - 6 November 2018

Guns n' Roses- Live In Jakarta - 8 November 2018 - TBA

Celine Dion - Jakarta Live 2018 - 07 Juli 2018 - Sentul International Convention Center.

Boyzone 25 Years Farewell Concert - 18 Agustus 2018-Trans Luxury Hotel Bandung
                                                              23 Agustus 2018-Dyandra Convention Center - Surabaya

Paramore - 25 Agustus 2018 - ICE BSD

Cukup banyak ternyata musisi dunia yang ingin tampil di Indonesia. Hal ini membuktikan jika Indonesia sudah terpercaya untuk menyelenggarakan berbagai festival musik berkelas dunia. Sayangnya tempat konser sebagian besar berada di Jakarta. Artinya Indonesia masih membutuhkan lebih banyak lagi ruang konser yang memadai.

Bagi beberapa musisi, konser di Indonesia ini adalah yang pertama kalinya. Kecuali untuk Guns n' Roses yang sudah pernah mengunjungi Indonesia beberapa tahun lalu. Konser terdekat yang bisa kita kejar adalah Celine Dion dan festival We The Fest 2018.

We The Fest 2018 memiliki paling banyak penampil dunia yang terbagi rata di hari pertama sampai ketiga, jadi jika memiliki dana dan waktu luang sempatkan untuk menonton penampilan beberapa musisi dunia tahun ini.

Khusus untuk Boyzone, boyband Irlandia yang tenar di tahun 90-an tersebut memilih mengadakan farewell concert nya di Bandung dan Surabaya di bulan yang sama. Melihat judul konsernya, ini adalah konser terakhir Boyzone bersama sebagai grup vokal. 

Yang terakhir, Paramore tampil kembali setelah gagal konser akibat kondisi kesehatan Hayley yang kurang prima. Konser reschedule ini untuk menggantikan konser bulan Februari lalu yang dibatalka hanya beberapa jam menjelang tampil.

Siapa lagi musisi dunia yang Anda ingin tampil di negeri tercinta? Rolling Stones, Black Sabbath, Ozzy Osbourne, AC/DC ?

0 comments: