IBX5981FE7FCD958 Muse Sedang Mengerjakan Album Terbarunya

Muse Sedang Mengerjakan Album Terbarunya

Leave a Comment
Guitarsquartz.net- Muse dikabarkan tengah kembali ke studio untuk merekam album baru. Mereka hanya menjadwalkan beberapa acara besar dan memilih untuk berfokus membuat lagu baru, dan kemungkinan besar album baru mereka yang ke 8.

Melihat postingan maupun akun IG Muse, terlihat bahwa mereka sedang bereksperimen dengan berbagai alat musik baru, terutama sang drummer, Dominic Howard. Terlihat alat musik yang digunakan mirip dengan alat musik etnik Indonesia. Diketahui Matt Bellamy, Dom, dan produser Rich Costey sedang bersama menggarap album.

Melihat postingan Rich, terlihat bahwa Dom sedang berada di Klaten, Jawa Tengah sambil memainkan perkusi tradisional. Kemungkinan besar mereka sedang berada di Indonesia untuk menggunakan berbagai alat musik lokal. Media lokal pun ramai dengan pemberitaan kemungkinan band asal Devonshire tersebut sedang berada di Indonesia.

Rich Costey adalah seorang produser musik yang sudah bekerja dengan beberapa musisi dari beragam genre, mulai dari hip-hop serta rock. Ia juga pernah menggarap album Frengers (Mew) serta Absolution, yang dianggap sebagai masterpiece band tersebut. Juga album Black Holes And Revelations dan juga Drones, semuanya mendapat sentuhan tangan dingin Rich Costey.

Muse sendiri didalam sebuah wawancara bahwa album terbaru ini masih dalam tahap pengerjaan, dan belum diketahui juga tanggal pasti kapan diluncurkannya album baru tersebut. 

A post shared by Rich Costey (@richcostey) on


0 komentar: