IBX5981FE7FCD958 Mariah Carey Konser di Candi Borobudur

Mariah Carey Konser di Candi Borobudur

Leave a Comment
Guitarsquartz.net- Diva pop asal Amerika Serikat, Mariah Carey akan datang menggelar konser tunggal di Indonesia. Untuk tempat konser kali ini, dipilih Candi Borobudur untuk mengadakan konser Mariah Carey yang pertama kalinya.

Mariah Carey tampil tanpa opening act atau band pembuka. Mariah bisa tampil setelah melalui berbagai diskusi dengan manajemen Mariah Carey. Candi Borobudur sendiri sudah beberapa kali menyelenggarakan acara bertaraf internasional. Diantaranya band progresif rock Dream Theater, serta beberaa festival jazz internasional. 

Candi Borobudur juga dipilih sebagai cara untuk memperkenalkan daerah tersebut untuk meningkatkan tujuan wisata ke Candi Borobudur. Mariah akan datang tanggal 6 November nanti. Selain Mariah, akan ada juga Celine Dion yang akan tampil di Jakarta bulan Juli. 

Untuk harga tiket diperkirakan berkisar dari 1 hingga 7 juta Rupiah. Untuk kelas khusus lainnya belum diketahui harga yang akan di berikan, namun pihak promotor mengklaim harga tiket ini termasuk murah diantara konser Mariah Carey di negara lainya. Sebagai perbandingan, tiket tertinggi untuk konser Celine Dion mencapai harga 25 juta Rupiah.



0 komentar: