ABBA Reuni Dan Rilis Dua Lagu Baru

Leave a Comment
Guitarsquartz.net-Kuartet musik asal Swedia tersebut b kembali ke studio dan membuat dua lagu baru, setelah 35 tahun tidak mengeluarkan album.


Hal ini diungkap lewat akun resmi Instagram ABBA. Dalam postingan tersebut dikatakan, walaupun sudah tidak berkerya selama 35 tahun, nyatanya begitu mereka kembali ke studio serasa baru kemarin rekaman. Hal ini juga dikonfirmasi oleh manajer mereka dalam sebuah pernyataan pers. 

ABBA dapat bertemu kembali setelah adanya rencana tour ‘Abbatars’, dimana Agnetha Fältskog, Björn Ulvaeus, Benny Andersson, dan Anni-Frid Lyngstad dihadirkan sebagai proyeksi digital (band virtual) dalam sebuah panggung (mirip-mirip Gorillaz).  Dalam tour tersebut mereka tidak tampil langsung, melainkan hanya proyeksinya saja yang ditampilkan.

Kembalinya ABBA ke studio menghasilkan dua lagu baru, salah satunya berjudul ‘I Still Have Faith In You’, yang akan ditampilkan dalam sebuah acara TV khusus yang diproduksi oleh BBC dan NBC, dijadwalkan untuk tayang Desember nanti. Belum diketahui judul lagu satunya lagi. 

Lantas apakah ini pertanda untuk sebuah album baru? Yang jelas ABBA sedang menikmati saat mereka masuk studio dan berkarya, seperti masa jaya mereka dahulu.



A post shared by @ abbaofficial on


0 comments: