IBX5981FE7FCD958 Thirty Second To Mars Luncurkan Album Baru, ‘America’

Thirty Second To Mars Luncurkan Album Baru, ‘America’

Leave a Comment
Guitarsquartz.net-Thirty Second To Mars kembali menggebrak dengan album terbarunya yang berjudul ‘America’. Selain membawakan lagu sendiri, mereka juga berkolaborasi dengan berbagai musisi ternama saat ini.


Beberapa musisi tersebut antara lain Zedd, Halsey, dan ASAP Rocky. Album berisi 12 lagu tersebut bercerita tentang Amerika Serikat dari mata fans serta orang Amerika pada umumnya. Seperti beberapa album sebelumnya, Thirty Second To Mars mempromosikan lagu ini dengan bantuan fansnya. 

Cara promo tersebut cukup unik, yaitu fans dapat membuat berbagai macam desain poster yang tertera di website resmi Thirty Second To Mars. BIla beruntung beberapa desain tersebut akan ditampilkan di berbagai billboard yang ditempatkan di berbagai wilayah di dunia.

Album ini berdekatan dengan sebuah proyek film yang berjudul “A Day In The Life of America.” Sejalan dengan proyek film tersebut, album ‘America’ berisi pandangan Thirty Second To Mars tentang keadaan politik Amerika dan pentingnya untuk memperdengarkan suara seluruh rakyat Amerika tentang apa yang mereka rasakan sekarang. Thirty Second To Mars memang cukup vokal dalam menyuarakan kepedulian lingkungan serta aksi humanis. 

Album terbaru tersebut akan diluncurkan tanggal 6 April, namun single pertama mereka, ‘One Track Mind’ sudah bisa didengarkan sekarang lewat berbagai platform digital. Lagu tersebut berkolaborasi dengan rapper ASAP Rocky.



0 comments: