SoftAnimal Rilis Single Terbaru “Black & White”

Leave a Comment
Guitarsquartz.net-Bayu adalah salah satu personel Elephant Kind yang merilis album solo. Berbeda dengan Elephant Kind, Bayu Adisapoetra dengan proyek solonya, SoftAnimal membuat lagu dengan irama cepat dan sound gitar yang terendam efek fuzz. 

Black and White berirama punk rock, cukup berbeda dengan Elephant Kind yang bernada alternative pop. Lagu ini juga cukup terasa nuansa Britishnya. Sound gitar pada Black & White kental dengan nuansa fuzz ala Fuzzface, fuzz yang kental dan kasar, kadang terdengar seperti synth daripada suara gitar.

Lewat single terbarunya, “Black and White”, SoftAnimal menceritakan rasa frustasinya karena sudah melakukan banyak hal namun ia sendiri tidak merasakan rasa pencapaian hingga akhirnya ia memutuskan untuk berhenti total. Ia memang tidak menjelaskan hal apa, namun bisa kita simak melalu lagunya, yang sudah dirilis di berbagai kanal streaming. 

Selain Bayu, Bam Mastro sang vokalis juga sudah merilis album solo. Baik Bam maupun Bayu kadang tampil bersama dalam membawakan karya-karya solo mereka. Kebetulan Bam juga merilis single terbarunya, Inamorata kira-kira dua hari sebelumnya.





0 comments: