IBX5981FE7FCD958 Penampilan Yamaha Music Project di Java Jazz Festival 2018

Penampilan Yamaha Music Project di Java Jazz Festival 2018

Leave a Comment
Tahun ini Yamaha Music Project diberi kesempatan lagi yang ke-6 tampil di Java Jazz Festival. Yamaha Music Project selalu berusaha untuk menampilkan konsep musik yang berbeda setiap tahunnya, di Java Jazz Festival tahun ini akan berkolaborasi dengan para musisi  kenamaan Indonesia.

Penampilan kali ini Yamaha Music Project tetap menampilkan Brand Ambassador Yamaha, Yaitu Glenn Fredly dengan Bonar Abraham (Yamaha Artist Endorsee) sebagai Music Director.

Tema yang diusung yaitu musik tahun 90-an (Blast From The 90'S), Yamaha Music Project akan berkolaborasi dengan Tompi, Sandhy Sondoro, Kafin Sulthan (Diatas Rata Rata) dan special performance dari Andra Ramadhan (gitaris Dewa 19 dan Andra & The Backbone). Yang mana sejak bergabungnya Kafin Sulthan dan Andra Ramadhan menjadi Artist Yamaha pastinya akan memberikan warna baru di Yamaha Music Project kali ini.

Bagi anda para penggemar Glenn Fredly,  Tompi, Sandy Sundoro, Kafin Sultan dan Baladewa Backboners jangan lupa ya saksikan penampilan mereka di Java Jazz Festival 2018 pada hari Sabtu, 3 Maret 2018 pukul 18.30 WIB di Hall D2 – JIEXPO Kemayoran.

Jangan lupa beli ticket masuknya ya Guys...!! :D





0 comments: