IBX5981FE7FCD958 Paramore Siap Konser (Lagi) Di Indonesia

Paramore Siap Konser (Lagi) Di Indonesia

Leave a Comment
Guitarsquartz-Grup band yang digawangi vokalis Hayley Williams ini kembali menyapa penggemarnya di Indonesia. Konser kali ini juga sebagai re-schedule konser Paramore yang batal karena kondisi kesehatan Hayley. 

Seharusnya Paramore dapat tampil bulan Februari kemarin, namun karena masalah kesehatan sang vokalis, konser tersebut dibatalkan. Hayley mengalami gangguan di tenggorakan yang semakin memburuk hingga waktu sebelum tampil di Jakarta. Konser Paramore di Manilla yang dijadwalkan setelah Jakarta juga batal. Namun Paramore berjanji akan menjadwal ulang konser mereka di Indonesia. 

Paramore akan tampil kembali tanggal 25 Agustus 2018, setelah konser mereka di beberapa negara tetangga yang juga merupakan re-schedule. Melalui instagram promotor Sonic Live Asia, Paramore berjanji akan kembali mengadakan konser yang sudah sangat ditunggu para penggemarnya. 

Tur dunia ini adalah bagian dari promo album terbaru mereka, After Laughter. Selain Indonesia, beberapa wilayah di Amerika serta Asia juga menjadi tujuan konser Paramore. Paramore beranggotakan Hayley Williams yang merupakan member terlama Paramore. Member lainnya yang masih bertahan adalah Zac Farro dan Taylor York. Paramore sudah menelurkan 5 album sejak tahun 2005.


0 komentar: